-->
Membuat Goresan Pena / Teks Terbalik
4/ 5 stars - "Membuat Goresan Pena / Teks Terbalik" Assalamualaikum, Karna aku lagi kehabisan ilham untuk menciptakan artikel ihwal apaan, jadi aku bikin artikel yang sederhana saja dan t...

Membuat Goresan Pena / Teks Terbalik




Assalamualaikum,
Karna aku lagi kehabisan ilham untuk menciptakan artikel ihwal apaan, jadi aku bikin artikel yang sederhana saja dan tidak banyak kata untuk diketik semoga tangan gk pegal, skalian mengistirahatkan jari. Haha

Kali ini aku akan membahas ihwal Cara Membuat Tulisan atau Teks Terbalik.
goresan pena disini bukan goresan pena tangan ya, tapi E-Tulisan. Haha atau Tulisan Elektronik hehe
ini termasuk teks / kata / kalimat / huruf, jadi lebih tepatnya ini Membuat Huruf Terbalik.
Biasanya dapat kalian jumpai difacebook karna, terkadang ada orang yang menciptakan status dengan karakter terbalik, dan mungkin menciptakan kalian ingin tau sehingga kalian menemukan artikel ini. HAha
jadi eksklusif saja ke inti dari artikel ini.

Cara Membuat Huruf Terbalik
1. Pastikan kalian punya PC / HP hahaha
2. Kunjungi situs ini dibawah ini
3. nanti akan muncul kotak atau obrolan di web tersebut,
4. isikan karakter atau teks yang ingin dibentuk terbalik, dan lihat hasilnya.

teladan punya saya
ɐʎuɐɔɐq nן ɥɐp buısnd 'buısnd


Makara ini dapat menciptakan orang membacanya jadi pusing, karna jikalau ia ingin membaca teks tersebut mungkin kepalanya akan diputar. Hahaha

Ini buat hepi-hepi aja bro,
komen dibawah ya, jikalau suka dengan teks terbaliknya

*Mohon untuk tidak komen dengan teks terbalik, ntar aku pusing bacanya