-->
Memindahkan Judul Postingan Blog Keluar Area Post Tampa Merusak Skor Seo
4/ 5 stars - "Memindahkan Judul Postingan Blog Keluar Area Post Tampa Merusak Skor Seo" Kali ini kita akan membahas Tutorial Blogger: sahabat blog Tutorial kali ini yang saya bagikan adalah  Memindahkan Judul Postingan Blog ...

Memindahkan Judul Postingan Blog Keluar Area Post Tampa Merusak Skor Seo





Kali ini kita akan membahas Tutorial Blogger: sahabat blog Tutorial kali ini yang saya bagikan adalah Memindahkan Judul Postingan Blog Keluar Area Post Tampa Merusak Skor SEO.

Jika anda sudah pernah berkunjung ke blog idblanter, atau di blog ini, niscaya anda sudah pernah melihat judul postingan blog yang berada di luar area/kotak artikel. berbeda dengan biasanya.
bagi anda yang takut akan kualitas SEO blog yang menurun alasannya yaitu mengotak-atik blog tidak usah ragu, alasannya yaitu tutorial ini tidak sama sekali mempengaruhi/memberikan dampak negatif terhadap kualitas SEO blog anda.


Di atas yaitu gambar judul yang belum di pindahkan alias masih default hihihihi☺.
Untuk gambar yang sudah di pindahkan sesuai dengan mengikuti tutorial maka judul akan berpindah menyerupai gambar di bawah ini.


Silahkan di check gambarnya dengan teliti perhatikan posisi judul sebelum dan sesudah, di atas yaitu gambar perhiasan saja semoga lebih terang silahkan check posisi judul artikel blog ini.
Jika anda tertarik dengan tutorial ini silahkan anda praktekan dengan seksama di blog anda.
Sebelum mencoba tutorial ini pastikan anda sudah melaksanakan Backup pada template blog anda, guna mencegah error pada kode.
Setiap aba-aba template mempunyai strukture aba-aba yang berbeda-beda jadi mohon di teliti terlebih dahulu.

Memindahkan Judul Postingan Blog Keluar Area Post Tampa Merusak Skor SEO

1. Silahkan anda buka Blogger>Theme>Edit Html, pada kotak html anda cari aba-aba ]]></b:skin> Lalu pastekan aba-aba CSS berikut sempurna di atasnya, untuk mempercepat pencarian silahkan anda kelik tombol
CTRL
+
F
pada keywboard anda.
 #tempat-judul h2{font-family:'Roboto',Arial;background:#25A0E8;box-shadow:0 2px 5px 0 rgba(0,0,0,0.16), 0 2px 10px 0 rgba(0,0,0,0.12);border-radius:4px;color:#fff;padding:20px;margin:8px 0;font-size:17px}
2. Silahkan anda cari aba-aba <div id='post-wrapper'>  kemudian pastekan aba-aba berikut sempurna di atasnya.
 <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <div id='tempat-judul'/> </b:if>
3. Pada tahap ketiga ini silahkan anda cari aba-aba <h1 class='post-title entry-title'>, jikalau sudah ketemu silahkan anda tambahkan aba-aba id='pindah-judul' itemprop='headline' di dalamnya atau lebih jelasnya akan terlihat menyerupai aba-aba dibawah ini.
 <h1 class='post-title entry-title' id='pindah-judul' itemprop='headline'>
4. Pada langkah terakhir ini anda hanya harus memasang aba-aba javascript ini sempurna di atas aba-aba </body>.
 <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ document.getElementById("tempat-judul").appendChild(document.getElementById("pindah-judul")); //]]> </script> </b:if>

Jika sudah selesai kini silahkan anda save/simpan template anda, kemudian coba lihat akhirnya jikalau berhasil selamat buat anda, jikalau anda mempunyai pertanyaan mengenai tutorial di atas silahkan anda tanyakan di kotak komentar disqus di bawah. Astungkare jikalau saya tidak terlalu sibuk saya usahakan untuk meresponse dengan cepat.