-->
Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan
4/ 5 stars - "Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan" 5 ribuan view dalam sehari mengapa pendapatan adsense tetap minim? pengin nangis. STOP! jangan menyerah! meluangkan hoby menulis sebagai inv...

Penghasilan Blogger Pemula ! View Blog Harus Ribuan



5 ribuan view dalam sehari mengapa pendapatan adsense tetap minim? pengin nangis. STOP! jangan menyerah! meluangkan hoby menulis sebagai investasi masa depan. Dalam otaq hanya berpikir uang dan uang, saya tanggung hingga kapan niscaya enggak ada hasilnya.

Persepsi Blogger baru, menjadi publisher Adsense mendapat uang melimpah per bulan. Blogger gres hanya hanya terpengaruhi sugesti dari blog yang mereka baca. Positif! sanggup dijadikan motivator untuk membangun sebuah Blog Pemula yang informatif. Negatif! mirip paragraf pertama, akan mengalah bila penghasilan hanya $0,08 perhari.


Uang dan Uang! contoh pikir mirip ini harus dibuang jauh dari benak bila ingin berkecimpung di dunia per-Blog-kan. Sisihkan waktu untuk menulis, mirip Blog Pemula sebagai diary pribadi, diary tersebut akan dibaca oleh pengunjung organik mapun hasil share di media sosial.

Dunia Blog sama dengan dunia real! goresan pena harus terbukti keabsahanya, sumber terkait yang sanggup dipertanggung jawabkan.

Uang Blog Adsense Sebagai Bonus

Bersyukur kita mempunyai akun Adsense yang akan memberi bonus apabila kita benar-benar fokus. Fokus mencermati dan membaca apa yang viral dikala ini, fokus membangun blog dengan konten yang menarik.

Tidak gampang membalikkan telapak tangan untuk mempunyai akun Adsense, rintangan usulan supaya di aprove selalu dikirim dikala kita mengajukan pendaftaftaran. Hal ini sebagai penyemangat sesudah kita di aprove, buka malah MLEMPEM alasannya penghasilan $0,08 perhari.

Beruntung masih ada penghasilan, berarti konten kita diterima oleh viewier, walaupun kecil nominalnya. Itulah bonus dari hoby, daripada hoby mengeluarkan banyak uang dan tidak ada ujung pangkalnya, hanyalah memburu kesenangan semata.

Pengunjung Banyak Bukan Berarti Sukses di Dunia Adsense

Saya masih heran juga, hingga kini juga belum menemukan bukti bahwa pengunjung banyak akan mendapat klik yang sesuai dengan viewier. Asumsi saya sendiri, klik adsense suatu REZQI yang diberikan kepada kita.

Kadang 5 ribuan view perhari hanya mendapat $0,08 - $0,60 , anugerah lagi kadang mendapat di atas $1. Mungkin pengunjung bermurah hati kepada saya, ia tau Blogger Katrok mirip harus dikasihani [ guyon nggih mas ] ...
Hilangkan Asumsi Blog New Bie - Blog Pemula ! Siap Bersaing Menghadapi Teka-Teki Dunia Blogger
Misteri inilah yang menciptakan saya tetap semangat dan tidak MLEMPEM menghadapi pahitnya persaingan keras dunia Blogger. Positif Thinking :) besar kecil nominal niscaya sebuah bonus yang diberikan kepada publisher. Setiap publisher niscaya berharap dalam setiap harinya mendapatkkan klik ads yang banyak, tapi jikalau kuasa-NYA berkehendak lain apa boleh buat, mungkin rezqi belum berpihak kepada kita.

Tetap optimis! hilangkan pesimis! kita sanggup koq asalkan semangat tetap berkobar dalam jiwa seorang Blogger. Percaya bahwa kita mempunyai TUHAN, niscaya DIA akan memberi apa yang kita butuhkan selagi kita mau berusaha. Bagaimanapun rezqi itu susah ditebak, dicari kadang malah lari, kita membisu kadang malah tiba tanpa diduga.
ITULAH MISTERI KEHIDUPAN , PASTI BERLAKU BAGI DUNIA BLOGGER ...