-->
Prangkap Css Dan Javascript Bawaan Blogger Untuk Mempercepat Loading Blog
4/ 5 stars - "Prangkap Css Dan Javascript Bawaan Blogger Untuk Mempercepat Loading Blog" Ada yang rindu dengan info-info menarik seputar dunia blogging dari blog ?, jarang update cukup menciptakan aku rindu dengan kesibukan aku ...

Prangkap Css Dan Javascript Bawaan Blogger Untuk Mempercepat Loading Blog



Ada yang rindu dengan info-info menarik seputar dunia blogging dari blog ?, jarang update cukup menciptakan aku rindu dengan kesibukan aku dalam menyebarkan ilmu pengetahuan aku dalam dunia blogging.
Kali ini kita akan coba membahas Prangkap CSS Dan JavaScript Bawaan Blogger Untuk Mempercepat Loading Blog , jikalau anda memakai platform blogger untuk menciptakan blog/web sudah niscaya CSS dan JavaScript bawaan blogger ini akan mengganggu kinerja loading blog anda.
CSS dan Javascript ini hanya sanggup di lihat dalam mode View Source.


Di atas ialah gambar JavaScript bawaan dari blogger,
JavaScript ini biasanya muncul pada bab bawah tag epilog head dan tag penutup body, dan hanya sanggup dilihat melalui mode view source.
Untuk menjebak Javascript ini biar tidak ikut dimuat ketika pemuatan blog, harus ada perangkap yang di sisipkan pada masing-masing Tag epilog Head maupun Body.


Di atas ialah pola gambar Javascript blogger yang sudah di jebak/terperangkap, biar javascript bawaan terperangkap silahkan anda cari isyarat tag epilog </head> kemudian ganti dengan &lt;!--</head>--&gt;&lt;/head&gt;, jikalau sudah selanjutnya silahkan cari isyarat tag epilog </body> kemudian ganti dengan &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt; Jika sudah kini silahkan coba check kembali html blog anda dalam mode view source, jikalau berhasil sudah pastinya loading blog anda tidak akan terganggu lagi. untuk melihat mode view source pada browser sanggup klik tombol
CTRL
+
U
pada keyboard anda.
Perlu Di Ingat hal ini juga sanggup menyembunyikan widget.js dari Blogger sehingga widget sepert arsip, statistik, contact form, dan lainnya yang terintegrasi dengan widget.js Blogger menjadi tidak berfungsi.
Namun tidak perlu anda khawatirkan, untuk mengatasinya aku akan bahas di tutorial selanjutnya.