-->
Rekomendasi Daerah Membeli Template Blogger Yang Seo Friendly Dan Terpercaya
4/ 5 stars - "Rekomendasi Daerah Membeli Template Blogger Yang Seo Friendly Dan Terpercaya" Tempat membeli template blog merupakan persoalan yang masih membingungkan bagi sebagian pemula. Terlebih lagi kalau kau ialah pemain gres da...

Rekomendasi Daerah Membeli Template Blogger Yang Seo Friendly Dan Terpercaya



Tempat membeli template blog merupakan persoalan yang masih membingungkan bagi sebagian pemula. Terlebih lagi kalau kau ialah pemain gres dalam hal blogging. Tentu kau masih dihantui perasaan galau kirakira dimana kawasan jual template blog yang bagus.

Saya dulu juga menyerupai itu, alasannya ialah aneka macam blog yang menyediakan template premium aku jadi galau mana yang bagus. Akhirnya sesudah terjun serius ke dunia blogging semenjak 2016 aku jadi tahu mana template yang manis dan tidak. Jangan gampang percaya dengan label SEO friendly pada keterangan template yang dibuatnya kalau si pembuatnya tidak kau ketahui perannya menyerupai apa.
Tempat membeli template blog merupakan persoalan yang masih membingungkan bagi sebagian pemu Rekomendasi Tempat Membeli Template Blogger yang SEO Friendly dan Terpercaya

Pada ulasan kali ini aku akan menyajikan daftar rekomendasi kawasan membeli template blogger yang SEO friendly dan pastinya sudah aku buktikan sendiri.

1. KOMPIAJAIB

Template yang aku gunakan ketika ini ialah dari kompiajaib (tapi entah nanti kalau aku menggantinya lagi). Template dari kompiajaib ialah template yang paling banyak aku gunakan selama ngeblog. Karena selain desainnya yang simpel, elegan dan seo friendly, template buatan kompiajaib juga terkenal mengutamakan speed.

Tidak hanya itu hal yang paling aku suka kalau membeli template dari sini ialah kita akan terus mendapat update template baik dari segi tampilan maupun SEO. Karena pemiliknya mas Adhy selalu menawarkan update pada semua tempalatenya kalau terdapat hal baru.

Mas Adhy Suryadhi sendiri ialah blogger senior di tanah air. Pelopor template AMP di blogger indonesia dan selalu menjadi panutan blogger di indonesia dengan hal gres yang ia buat. Salah satu artikel review yang diberikan oleh si pembeli template sanggup kau baca di url berikut Template Blogger Kompi Flexible dari Kompiajaib Membuat Saya Menjadi Pengangguran.

2. IDNTHEME

Semua template yang tersedia di IDNTHEME ini ialah karya dari Arlina, pemilik blog arlinadzgn.com. Kiprahnya dalam menciptakan template sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak blogger memakai template dari mbak Arlina ini. Harganya juga cukup murah, mulai dari 50ribuan.

Jika kau ingin tau silahkan lihat eksklusif ke blog idntheme. Tidak hanya template premium, di blog ini juga menyediakan template gratis yang sanggup kau download sesuai selera.

3. THEMEINDIE

Pemilik themeindie ialah bung frangki yang juga mengelola blog bungfrangki.com. Saya pertama kali membeli template disini ialah garagara kepincut dengan salah satu templatenya yang berdasarkan aku sangat bagus. Tidak hanya dari segi desainnya tapi juga dari segi kecepatan dll.

Dari situlah aku mulai tahu mengenai bungfrangki dan blognya tersebut. Jika kau mencari template yang memiliki tampilan ciamik namun tidak norak disinilah tempatnya.

4. SUGENG

Jika kau masih gres dalam dunia blogging, aku sarankan kau mengunjungi blognya mas sugeng. Karena di sana aneka macam artikel yang membahas persoalan blogging mulai dari A hingga Z. Beliau juga menciptakan template yang karyana bahkan sangat terkenal di kalangan blogger.

Meskipun template yang dibuatnya hanya sedikit namun ratarata semua template yang dibentuk ia menjadi trending. Kenapa? Karena kualitas templatenya yang sudah terkenal bagus. Template barunya yang terkenal ketika ini ialah viomagz. Silahkan kau lihat secara eksklusif di blog beliau.

Itulah beberapa kawasan aku membeli template yang berdasarkan aku sangat luarbiasa karyanya. Selain tiga blog di atas, sesungguhnya masih banyak lagi situs lainnya yang sanggup kau pertimbangkan juga menyerupai goomsite, jarwo template dll. Karena aku tidak pernah membeli disana sehingga aku tidak memasukkanya dalam daftar. Kebanyakan pembuat template yang aku posting disini ialah blogger ternama menyerupai yang aku jelaskan pada artikel sebelumnya perihal rekomendasi kawasan terbaik untuk mencar ilmu menjadi blogger sukses. Oleh alasannya ialah itu karyanya sudah niscaya berkualitas dan terpercaya.