-->
Sebaiknya Upgrade Adsense Memakai Blog Valid Amp
4/ 5 stars - "Sebaiknya Upgrade Adsense Memakai Blog Valid Amp" Cara upgrade AdSense sebelumnya sudah saya bahas, dan kali ini saya akan memperlihatkan tips supaya proses upgrade AdSense cepat mendapat a...

Sebaiknya Upgrade Adsense Memakai Blog Valid Amp




Cara upgrade AdSense sebelumnya sudah saya bahas, dan kali ini saya akan memperlihatkan tips supaya proses upgrade AdSense cepat mendapat akibat dan cepat di terima

Seperti yang kita tahu bahwa proses untuk upgrade dari AdSense hosted ke AdSense non hosted tidak semudah waktu mendapat akun hosted, jikalau sudah di terima pada akun AdSense hosted belum tentu akan di terima pada proses upgrade.

Sebelum saya menciptakan artikel ini saya juga sering jalan jalan ke blog orang lain, dan mencari bagaimana cara upgrade AdSense, Tak jarang saya juga selalu membaca pengalaman setiap blogger pada ketika upgrade AdSense yang mereka posting di blognya.

Dalam pengalaman yang mereka posting saya dapat bilang, bahwa pengalaman proses upgrade saya merupakan yang paling cepat di terima dari artikel yang saya jumpai di blog orang lain. Yang mana setiap saya membaca artikel orang lain rata-rata mereka mendapat akibat lebih dari 7 hari, 14 hari bahkan ada yang 23 hari atau sebulan. Berbeda dengan pengalaman saya yang hanya butuh waktu 24 jam untuk mendapat surat akibat yang isinya merupakan akibat bahwa proses upgrade Akun AdSense sudah berhasil di terima.



Lantas kenapa proses upgradenya cepat ? Mau tahu aja atau mau tahu banget ?

Yuk simak beberapa ulasan berikut ini

● Jika ingin mendapat akibat dengan cepat dan cepat di terima, gunakanlah blog valid AMP.

● Blog AMP mungkin lebih istimewa dari blog biasa, sebab Google sendiri menyuruh kepada para penayang AdSense untuk memakai blog AMP.

● Ya jikalau sahabat memakai blog valid AMP ketika proses upgrade AdSense saya dapat pastikan kurang dari satu hari atau palung lambat 24 jam sahabat sudah dapat mendapat akibat dari Google

Untuk di terima atau tidaknya itu tergantung artikel yang sahabat buat melanggar kebijakan atau tidak, tapi jikalau memakai blog AMP kemungkinan akan dapat cepat di terima

● Kenapa memakai blog AMP dapat cepat mendapat akibat dari pada blog biasa ?

● Seperti yang kita tahu ketika proses upgrade kita akan di suruh memasang arahan script di bawah arahan </head> . Jika blog biasa ketika memasang script ibarat di bawah ini tidak akan menciptakan blog kenapa kenapa.

<script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> <script>   (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({     google_ad_client: "ca-pub-1234567890",     enable_page_level_ads: true   }); </script>

● Berbeda dengan blog AMP, script ibarat arahan di atas tidak di perbolehkan untuk di pasang di blog valid AMP Html, sebab akan menciptakan artikel pada blog AMP menjadi kritis.

● Mungkin permasalahan ini lah yang menciptakan proses upgrade memakai blog valid AMP Html lebih cepat di proses dari pada blog biasa. Dan hanya dalam waktu 24 jam proses upgrade saya sudah di terima.

Walaupun cepat di proses tapi ada kekurangannya juga, ibarat beberapa artikel blog AMP akan menjadi kritis. Kaprikornus jikalau sudah mendapat akibat dari Google AdSense sahabat harus menghapus script yang ibarat di atas.

Kaprikornus dapat di simpulkan bahwa blog valid AMP Html lebih di utamakan (istimewa) dari pada blog biasa.

Semoga bermanfaat !