-->
Situs Untuk Mengecek Pagerank Blog/ Website
4/ 5 stars - "Situs Untuk Mengecek Pagerank Blog/ Website" Rangking blog/website ialah untuk mengukur popularitas seberapa elok situs tersebut. Untuk mengetahui rangking blog kita mengacu pada Googl...

Situs Untuk Mengecek Pagerank Blog/ Website



Rangking blog/website ialah untuk mengukur popularitas seberapa elok situs tersebut. Untuk mengetahui rangking blog kita mengacu pada Google pagerank atau alexa rank.

Bagaimana Cara Kerja Pagerank?


PageRank ialah nilai numerik yang mewakili seberapa penting suatu halaman di web. Google menggambarkan bahwa saat satu halaman tertaut ke halaman lain, secara efektif memperlihatkan bunyi untuk halaman lain.

Semakin banyak bunyi yang dilemparkan untuk halaman, semakin penting halaman harus. Juga, pentingnya halaman yang memperlihatkan bunyi memilih seberapa penting bunyi itu sendiri. Google menghitung pentingnya halaman dari bunyi yang diberikan untuk itu.

PageRank ialah cara Google untuk memilih kepentingan laman. Itu penting alasannya ialah ini ialah salah satu faktor yang memilih peringkat halaman dalam hasil pencarian.
Nah dibawah ini ialah daftar situs teratas yang sanggup kita gunakan untuk melihat pagerank blog.
website ialah untuk mengukur popularitas seberapa elok situs tersebut Situs Untuk Mengecek Pagerank Blog/ Website

#1. Cekpagerank.net

Situs inj menyediakan alat untuk pengecekan pagerank yang gampang digunakan, dan ikon PR yang benar-benar gratis untuk penggunaan eksklusif dan sanggup membantu kita dalam mempromosikan situs web. Selain itu, CheckPageRank.net juga menyediakan layanan SEO menyerupai seo on-page, seo off-page, dan pelaporan SEO.

#2. Cekpr.com

Dengan tool dari situs ini, kita sanggup mengecek nilai dari PageRank situs web kita dan menyidik apakah itu mempunyai pagerank yang valid atau palsu , selain mengecek pagerank situs web atau blog kita, situs ini juga akan menyidik backlink domain di Google dan open site explorer, Alexa Rank, DMOZ, moz Domain Authority (DA), moz Page Authority (PA), usia Domain dan riwayat situs web.

#3. Prchecker.Info

Situs ini juga termasuk situs untuk melihat pagerank blog dan mempunyai layanan gratis untuk menyidik peringkat halaman Google secara instan melalui pemeriksa PR online selain itu kita juga sanggup menambahkan tombol cek PageRank ke halaman web kita dengan menaruh arahan yang diberikan kedalam widget blog.

#4. Pagerank.net

Selain untuk mengecek peringkat blog, situ ini juga menyediakan tool untuk mengoptimasi seo

Mungkin sahabat suka artikel ini, Cara meningkatkan pagerank blog/website

#5. Pagerankstatus.org

pagerankstatus.org, Ini ialah layanan gratis untuk menyidik pagerank Google dan peringkat kemudian lintas Alexa secara instan. 100% gratis.

#6. Brodanie Cek Pagerank

Sobat sanggup cek peringkat blognya disini, layanan yang aku gunakan dari situs prchecker.info. kunjungi saja halaman Cek Page di Bro Danie

Nah, itulah situs yang sanggup kita gunakan untuk mengecek Pagerank situs, sebenarnya ada berbagai situs yang belum aku sebutkan, jadi aku ambil yang di pencarian teratas google saja