-->
Situs Yang Menunjukkan Gambar Gratis Dan Bebas Hak Cipta
4/ 5 stars - "Situs Yang Menunjukkan Gambar Gratis Dan Bebas Hak Cipta" Kali ini aku akan mengembangkan cara untuk mendapat gambar gratis yang sanggup kalian gunakan untuk postingan artikel kalian, aku termasuk ...

Situs Yang Menunjukkan Gambar Gratis Dan Bebas Hak Cipta



Kali ini aku akan mengembangkan cara untuk mendapat gambar gratis yang sanggup kalian gunakan untuk postingan artikel kalian, aku termasuk salah satu yang memakai cara tersebut, kalian sanggup lihat pada blog saya. Dan bagi kalian para pencari uang melalui blog, kalian sanggup memakai cara ini untuk mendapat gambar gratis dan tentunya bebas dari hak cipta.

Jika kalian ingin mendaftarkan adsense pada blog kalian yang memakai gambar tersebut, ada baiknya kalian menambahkan banner ‘Free Images’ pada blog kalian tersebut, supaya saat di review oleh pihak google, bahwa gambar tersebut tidak melanggar persyaratan tersebut.
Untuk bannernya sanggup kalian kunjungi link berikut ini : BANNER

Banner tersebut yaitu buatan aku sendiri, kalian sanggup memakai banner tersebut atau memakai banner buatan kalian sendiri.
Menggunakan gambar gratis dan bebas hak cipta ini akan menciptakan blog/web kalian menambah nilai plus di google, jadi bagi kalian para blogger aku menyarankan untuk memakai gambar gratis yang bebas hak cipta. Untuk mendapat gambar gratis yang bebas dari hak cipta, silahkan disimak cara dibawah ini.

Untuk mendapat gambar gratis ini ada 3 cara yaitu :

Pixabay

Kalian sanggup mengunjungi situs ‘pixabay’ tersebut, di website tersebut kalian akan mendapat gambar apapun secara gratis. Pada website tersebut kalian sanggup menentukan jenis gambar yang kalian ingin, ibarat : Foto, Ilustrasi, Vektor, bahkan ada Video yang sanggup hingga beresolusi 4K. Dan di web tersebut kalian juga bias menentukan kategori gambar yang kalian inginkan, ibarat : Musik, Olahraga, Hewan, Tempat/Wisata, Komputer, Alam, Teknologi, dan banyak lagi yang sanggup kalian dapatkan. Gambar yang ada pada web ini beresolusi tinggi, jadi cocok untuk kalian yang ingin desain poster/banner. Untuk lebih lengkapnya kalian sanggup mengunjungi web tersebut : ‘PIXABAY

 Kali ini aku akan mengembangkan cara untuk mendapat gambar gratis yang sanggup kalian gunakan  Situs Yang Memberikan Gambar Gratis dan Bebas Hak Cipta


Pexels

Selanjutnya situs yang memperlihatkan gambar gratis yaitu pexels, web pexels ini yaitu favorit aku dan juga kebanyakan gambar yang ada pada blog aku ini mendapat gambar pada web tersebut, sebab gambarnya yang berdasarkan aku keren-keren dan tidak mengecewakan lengkap dari pada web sebelumnya. Meskipun pada web ini aku belum menemukan jenis gambar seperti, ilustrasi atau vektor, kalaupun ada mungkin tidak banyak. Dan di web ini juga tidak menyertakan kategori gambar, jadi kalian mencari gambar hanya dengan kolom pencarian saja. Gambar yang ada pada web ini beresolusi tinggi, jadi cocok untuk kalian yang ingin desain poster/banner. Untuk lebih lengkapnya kalian sanggup mengunjungi web tersebut : ‘PEXELS

 Kali ini aku akan mengembangkan cara untuk mendapat gambar gratis yang sanggup kalian gunakan  Situs Yang Memberikan Gambar Gratis dan Bebas Hak Cipta


Google Images

Di google images sendiri kalau kalian mencari gambar di halaman google, maka gambar yang ditampilkan lebih banyak menampilkan gambar orang lain yang mempunyai hak cipta, ketimbang gambar yang bebas dari hak cipta/gratis. Tapi kalian tidak perlu khawatir sebab google juga sanggup mencari gambar yang gratis melalui google images tersebut. Untuk caranya kalian sanggup melihat pada artikel aku yang pernah aku buat sebelumnya. (Cara Mendapatkan Gambar Bebas Hak Cipta di Google Images)

Dari ketiga cara mendapat gambar gratis bebas hak cipta tersebut, aku lebih mengunggulkan pexels, sebab aku lebih suka mengambil gambar foto real, ketimbang gambar ilustrasi / vector, kalau kalian ingin mengambil gambar yang menampilkan banyak kategori kalian sanggup memakai web pixabay. Sedangkan google images aku tidak terlalu suka untuk mengambil gambar disini, sebab kebanyakan gambarnya beresolusi rendah dan gamba yang ditampilkan tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Tapi anggun atau tidaknya itu kembali lagi ke orangnya.
Makara berdasarkan aku urutan yang paling anggun yaitu :
  • Pexels
  • Pixabay
  • Google Images
Dan itulah urutan website berdasarkan aku yang paling anggun untuk mendapat gambar bebas hak cipta dan gratis, kalian sanggup mengecek webnya secara pribadi untuk mengetahui web mana yang berdasarkan kalian bagus.
Jika kalian ada informasi link web untuk mendapat gambar gratis yang bebas hak cipta, silahkan tambahkan di kolom komentar.

Sekian artikel kali ini perihal ‘Cara Mendapatkan Gambar Gratis Bebas Hak Cipta’ kalau ada membingungkan dari klarifikasi aku diatas silahkan berikan komentar kalian dibawah.
*Perlu diketahui website tersebut sanggup saja selalu di perbahurui oleh pemiliknya seiring waktu yang berjalan