-->
Tips & Trik Menjaga File Semoga Tidak Dapat Di Copy Orang Lain
4/ 5 stars - "Tips & Trik Menjaga File Semoga Tidak Dapat Di Copy Orang Lain" Yow.. Artikel kali ini saya tidak membahas perihal Jaringan WiFi lagi. tapi, saya akan menawarkan tips/trik yang jarang saya buat di ...

Tips & Trik Menjaga File Semoga Tidak Dapat Di Copy Orang Lain




Yow..
Artikel kali ini saya tidak membahas perihal Jaringan WiFi lagi. tapi,
saya akan menawarkan tips/trik yang jarang saya buat di blog ini, di artikel ini saya akan menciptakan artikel dengan content Menjaga File Agar Tidak Bisa di Copy Orang Lain.

Siapa yang kesal saat filenya dicopy oleh orang lain atau mitra kalian sendiri secara diam-diam, apalagi file yang dicopynya yaitu kiprah kuliah atau sekolah, pastinya kecewa, karna kita sudah capek-capek mengerjakannya, tapi filenya malah dicopy sama orang lain,
dan juga software atau video kalian yang telah kalian download selama berjam-jam yang ukurannya bergiga-giga. tapi, tidak perlu lagi khawatir sama file kalian yang telah di copy.
karna saya akan menciptakan tipsnya, biar file kalian tidak dapat dicopy oleh orang lain begitu saja,
eksklusif saja ke pointnya

1. Tekan CTRL+R kemudian ketik " regedit "
atau klik > Start > All Programs > Accessories > Run
ketik " regedit "

2. Pilih HKEY_LOCALMACHINES > SYSTEM > CurrentControlSet > Control

3. Klik Kanan pada Control > New > Key > Lalu beri nama " StorageDevicePolicies "

4. Klik kanan folder yang gres dibentuk tadi atau
klik kanan StorageDevicePolicies > New > DWord Value > kemudian beri nama " WriteProtect "

5. Jika sudah, Double Klik atau Klik 2X WriteProtect, kemudian ganti value-nya menjadi 1


6. Kemudian Restart Laptop/Komputer kalian

Jika sudah kalian lakukan langkah-langkahnya dengan tepat, berarti cara kalian sudah berhasil,
kalau gagal, berarti cara kalian salah dalam mengikuti langkah-langkahnya

untuk mengetahui sudah berhasil atau belumnya
saat File di Copy, Akan muncul goresan pena  Error Copying File or Folder pada layar monitor, berarti langkah yang kalian lakukan sudah berhasil, kalau tidak ada, berarti langkah kalian salah.

Jika kalian ingin mengembalikkannya menyerupai semula, kalian dapat mengganti Valuenya menjadi " 0 "

Semoga Tips tersebut berkhasiat buat kalian semua,
jangan lupa Share dan Komen.