-->
Twitter Merealisasikan Rencananya Menghentikan Pemberian Untuk Os Windows Phone 8.1
4/ 5 stars - "Twitter Merealisasikan Rencananya Menghentikan Pemberian Untuk Os Windows Phone 8.1" Twitter merealisasikan rencananya menghentikan pemberian untuk OS Windows Phone 8.1. Twitter merealisasikan rencananya menghentikan p...

Twitter Merealisasikan Rencananya Menghentikan Pemberian Untuk Os Windows Phone 8.1



Twitter merealisasikan rencananya menghentikan pemberian untuk OS Windows Phone 8.1.

 Twitter merealisasikan rencananya menghentikan pemberian untuk OS Windows Phone  Twitter merealisasikan rencananya menghentikan pemberian untuk OS Windows Phone 8.1

Twitter merealisasikan rencananya menghentikan pemberian untuk OS Windows Phone 8.1. Aplikasi Twitter untuk perangkat Windows Phone 8.1 ketika ini sudah tidak dapat digunakan.

Dilansir Phone Arena, Selasa (12/6/2018), para pengguna handset Windows Phone 8.1 sekarang tidak lagi mengakses Twitter dari aplikasi mobile.

Hal tersebut bersama-sama tidak begitu mengejutkan, sebab Twitter sebelumnya sudah mengumumkan planning menarik pemberian dari Windows Phone 8.1 pada bulan ini.

Kendati demikian, para pengguna Windows Phone 8.1 masih dapat memakai Twitter. Mereka dapat memakai aplikasi Twitter pihak ketiga yang ada di Microsoft Store. Beberapa aplikasi tersebut gratis, tapi ada juga yang berbayar.

Jika tidak puas dengan aplikasi pihak ketiga, maka pengguna tidak dapat mengakses Twitter dari perangkat Windows Phone 8.1.

Cara satu-satunya yaitu dengan beralih ke platform lain, menyerupai iOS dan Android, yang ketika ini kompatibel dengan banyak aplikasi populer, termasuk Twitter.

Seiring dengan perkembangan perangkat mobile, semakin banyak aplikasi hadir untuk menciptakan pengalaman pengguna menjadi lebih menyenangkan.