-->
Wow ! Blogger Elok Ini Punya Pengunjung Ramai Sekali
4/ 5 stars - "Wow ! Blogger Elok Ini Punya Pengunjung Ramai Sekali" Hallo teman Bro yang ganteng dan cantik, dan pastinya beriman hehe. Oh iya kali ini aku mau kasih kisah ne wacana seorang blogger pere...

Wow ! Blogger Elok Ini Punya Pengunjung Ramai Sekali



Hallo teman Bro yang ganteng dan cantik, dan pastinya beriman hehe.

Oh iya kali ini aku mau kasih kisah ne wacana seorang blogger perempuan yang bagus dan mempunyai banyak pengunjung, ia dari negeri tetangga yaitu malaysia.

Siapakah dia?

Yes, namanya Lyssa Faizureen atau kerap dipanggil Lyssa tapi keluarganya sering memanggil ia Eryyn.

 Hallo teman Bro yang ganteng dan bagus Wow ! Blogger Cantik Ini Punya Pengunjung Ramai Sekali
Lyssa Faizureen

Saya pun suka banget dengan bahasa artikel yang ada di blognya, penulisan dengan gaya bahasa nya ia yang natural dan bila teman berkunjung ke blognya sanggup dibilang sederhana, minimalis namun elegan dengan warna pink yang comel hehe

Tutorial yang ia share newbie banget dah pokoknya, ia mulai karir bloggingnya dari tahun 2010, selain itu ia juga seorang influencer.

Dia ialah salah satu Blogger perempuan yang sangat menginspirasi di kalangan anak muda. Cantik lagi hehe

Kenapa aku menciptakan artikel ini khusus wacana dia?

Karena aku sangat terkagum sekali sama kak Lyssa Faizureen, dari kunjungan, follower, serta komentar di blognya sangat ramai sekali, jadi ngiri hehe

Mari kita lihat seberapa ramai blog nya kak Lyssa

#Berapa Follower Lyssa Faizureen?


  • Facebook - Fans pagenya 39,334 like, wow keren untuk ukuran personal blog ibarat ia ini sudah luar biasa
  • Google Plus - bila follower G+ nya sih nggak terlalu banyak cuma 3.934 tapi ini sudah cukup tidak mengecewakan ketimbang aku followernya cuma 10biji hehe
  • Instagram - follower di instagramnya juga banyak sekitar 26,8K gila, lezat bila kita jadi influencer nih
  • Twitter - follower di twitternya ada 10.964 orang
  • Blogger - orang yang mengikuti blognya juga nggak kalah ramai dari follower diatas, banyaknya sekitar 53219 follower
Memang abang bagus ini banyak fansnya termasuk aku hehe, dibawah ini ialah screenshoot pengikutnya yang aku dapatkan di blog kak Lyssa


#PageViews Lyssa Faizureen


Blog kak Lyssa tembus 20jt page views, wow gila, ini ialah salah satu yang menciptakan aku terpesona dengan blognya dia, jujur aku gres aktif Ngeblog satu tahun yang kemudian dan lasung ngfans sama ia alasannya ialah ia punya daya tarik tersendiri.

#Komentar Blog Lyssa Faizureen


Ini yang paling ajaib berdasarkan saya, coba lihat gambar dibawah ini


Iya, keren kan? Itulah ialah salah satu screenshoot komentar yang aku ambil, selain itu komentar diblognya ada yang ratusan, ribuan, puluhan bahkan hingga ratusan ribu.

Kalau punya pengunjung segitu kaya kita dari adsense, bila kita lihat ia menanggapi komentarnya dengan sopan baik dan lembut.

Kalau aku peribadi sih nggak pernah sama sekali di blognya, tapi aku sering berkunjung di blognya buat nyari refrensi.

Kalau Blog kak Lyssa dijual harganya berapa iya?

Hehe mungkin nggak akan dijual, soalnya itu mungkin sudah menjadi assetnya ia buat cari penghasilan lewat online. Tapi bila aku cek di situs cek harga website kira-kira harganya sekitar 56jutaan.


Saya nggak tau itu valid atau tidak yang terang estimasinya segitu.

Oh iya untuk lebih lanjutnya teman sanggup mengunjungi blognya www.lyssasecret.com teman sanggup lihat-lihat dan baca-baca artikel nya.

Makara cukup sekian dari aku mengenai ulasan wacana Lyssa Faizureen, aku pamit undur diri bye semua, i love you kak Lyssa.