-->
10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Dan Teruji
4/ 5 stars - "10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Dan Teruji" 10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji - Mengabadikan suatu moment tentunya merupakan hal yang penting ketika ini, bai...

10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Dan Teruji



10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji - Mengabadikan suatu moment tentunya merupakan hal yang penting ketika ini, baik berupa bentuk foto atau video. Apalagi ketika ini begitu gampang untuk menciptakan video rekaman sendiri dan di upload ke sosial media atau youtube. 

Namun terkadang hal yang paling tidak menyenangkan yaitu adanya watermak pada hasil video yang sudah kita edit. Maka dari itu pada artikel kali ini admin ingin membagikan 10 aplikasi edit video di android tanpa adanya watermark. Berikut ini 10 aplikasi edit video android tanpa watermark.

Note :
Semua aplikasi ini sudah admin coba satu persatu dan sudah admin pastikan tidak ada watermak ketika hasil video jawaban di edit. Proses uji coba memakai Galaxy Note 4 dan semuanya berjalan dengan normal, hanya saja memang ada sebagian aplikasi yang membutuhkan RAM yang besar sehingga sedikit lambat. 

Semua aplikasi untuk edit video ini bebas anda download di Google Play Store, dan sanggup dipakai untuk edit video maupun menciptakan foto slideshow. 

Baca Juga : 

10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji


FilmoraGo

 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji 10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji

FilmoraGo yaitu salah satu aplikasi editing video terbaik dan juga tanpa watermark. Saat admin memakai aplikasi ini, terasa begitu smooth dan gampang dalam mengoperasikan. 

Saat membuka aplikasi ini, pertama kali anda akan disuguhkan untuk menentukan foto atau video yang ingin digunakan. Anda juga sanggup pribadi mengambil foto dan video dari akun social media anda (Facebook dan Instagram) untuk dijadikan sebuah video yang menarik. 

Untuk bab fitur, anda tidak usah khawatir. Aplikasi ini menyediakan fitur lengkap untuk anda. Seperti, themes, crop, title, voice, filter, rotate, transition, dan banyak lagi. Anda juga sanggup menciptakan video slideshow dengan suplemen music yang tersimpan pada perangkat anda. 

Secara keseluruhan aplikasi FilmoraGo ini menyediakan apa yang anda butuhkan untuk menciptakan video profesional.

InShot

 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji 10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji

InShot yaitu salah satu aplikasi editing video yang mempunyai tampilan sederhana dan gampang untuk digunakan. Walaupun ketika pertama membuka aplikasi ini terlihat sederhana, namun fitur yang disajikan cukup lengkap. 

Pada aplikasi ini anda akan menemukan fitur seperti, crop, rotate, text, frame, sticker, blur. Namun kekurangannya, aplikasi ini tidak menyediakan pilihan tema dan juga transition video yang biasa dipakai untuk menciptakan video slideshow. 

Untuk problem watermark pada aplikasi ini, admin coba memang masih ada watermark. Tapi untuk menghilangkan watermark, anda sanggup membayar atau menonton iklan dengan klik "free remove watermark", sehabis menonton iklan, maka video editing anda tidak ada watermark.

VideoShop

 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji 10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji

Walaupun nama aplikasi ini yaitu VideoShop namun bukan berarti video yang dihasilkan mempunyai watermark. Justru pada aplikasi ini, watermark dari hasil edit video sama sekali tidak ada, dan aplikasi ini juga menyajikan tampilan sederhana dan gampang untuk digunakan.

Fitur yang terdapat pada aplikasi ini juga cukup lengkap, seperti, crop, rotate, text, sticker, dll akan anda temukan pada aplikasi ini. 

Namun jikalau anda merasa fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini masih kurang, anda sanggup menambah fitur yang dijual oleh aplikasi ini untuk menciptakan imbas video menjadi lebih terlihat profesional. Setiap fitur suplemen di jual seharga satu dollar. 

Quick

 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji 10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji

Fungsi dari aplikasi ini sama menyerupai namanya Quick yang berarti cepat, dan memang ketika admin memakai aplikasi ini memang benar-benar cepat dalam menciptakan sebuah video. Namun pada aplikasi ini anda jangan terlalu berharap untuk menemukan aneka macam macam imbas tambahan.

Karena aplikasi ini lebih dikhususkan untuk menciptakan sebuah intro untuk video anda. Maka bagi anda yang membutuhkan desain opening video yang menarik dan keren, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. Selain itu hasil intro video tidak ada watermark sama sekali.

YouCut

 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji 10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji

Youcut, dari nama aplikasi ini sudah terang dipakai untuk memotong video menjadi beberapa bagian. Bagi anda yang membutuhkan editing video, terutama untuk menciptakan video kompilasi yang mengharuskan menggabung beberapa video menjadi satu video. 

Maka dengan aplikasi ini anda sanggup menciptakan video kompilasi dengan mudah. Anda cukup menentukan video mana yang ingin dipotong dan menambahkan video lainnya. Selain itu anda juga sanggup menambahkan lagu dan juga filter imbas pada video.

Aplikasi ini cocok untuk anda youtuber yang ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu video menarik.

Vimady


Vimady salah satu aplikasi video yang juga tidak menawarkan watermark dari hasil editing video anda. Tidak hanya itu, untuk anda yang ingin menciptakan video slideshow dengan banyak efek, aplikasi ini sanggup menjadi pilihan untuk anda gunakan.

Fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga terbilang lengkap. Seperti, tema, crop, rotate, duplicate, filter, text, menambah lagu, dll. Semua sanggup anda temukan pada aplikasi ini.

Secara keseluruhan, bagi anda yang ingin menciptakan video sederhana namun tetap menarik, aplikasi ini sanggup menjadi pilihan untuk anda.

Video Maker


Video Maker yaitu salah satu aplikasi pihak ke tiga yang menyediakan editing video tanpa watermark secara gratis. Untuk problem editing video, anda tidak usah khawatir, alasannya video maker menyediakan bermacam-macam fitur menarik untuk memenuhi editing video anda.

Pada aplikasi ini anda akan menemukan fitur seperti, crop, rotate, sticker, text, music, effect, filter, tema, dll. Secara keseluruhan aplikasi ini menyediakan fitur yang cukup lengkap untuk kebutuhan editing video anda. 

Sebenarnya aplikasi kalau dilihat hampir sama dengan aplikasi Vimady diatas, hanya saja mempunyai tampilan warna yang lebih menarik dan ada sedikit suplemen tema.

Adobe Premier Clip


Siapa yang tidak tahu dengan Adobe, salah satu penyedia software di komputer yang menyediakan fitur multimedia terlengkap dan biasa dipakai oleh video editor profesional. 

Berbeda dengan yang ada di PC, di android anda tidak akan menemukan fitur-fitur lengkap menyerupai yang biasa anda temukan di adobe premier versi PC. Fitur yang disajikan pada aplikasi ini terbilang sederhana, namun cukup untuk menciptakan video slideshow menarik. Hasil video dari aplikasi ini juga tanpa watermark.

Beauty Video

 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji 10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji

Beauty video yaitu aplikasi editing video tanpa watermak dan mempunyai fitur lengkap. Pertama membuka aplikasi ini anda akan disajikan pilihan untuk menciptakan video effect atau slideshow. 

Fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga lengkap dan mempunyai kegunaan untuk menciptakan video anda menjadi terlihat menyerupai editing profesional. Fitur-fitur seperti, transition, effect, sticker, time, tema, dan banyak lagi fitur tersedia pada aplikasi ini. 

Hasil video editing anda sanggup anda simpan di perangkat anda, atau juga pribadi sanggup anda upload ke social media atau Youtube.

Video Editor

 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji 10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Teruji

Video Editor yaitu aplikasi ini dikhususkan hanya untuk editing video. Bagi anda yang ingin menciptakan video slideshow jangan memakai aplikasi ini. Karena aplikasi ini tidak menyediakan pilihan foto yang ingin dipakai sebelum editing. 

Namun untuk kebutuhan fitur edit video pada aplikasi ini terbilang lengkap. Seperti, draw, mempercepat dan memperlambat video, sticker, text, filter, music, frame, rotate, dan trim akan anda temukan pada aplikasi ini. 

Setelah mencoba edit video dengan aplikasi ini juga tidak terlihat ada watermark, dan juga sanggup pribadi di share ke social media atau juga Youtube.

Beberapa Aplikasi Video Editor Lain 

Cyberlink Powerdirector 

Aplikasi ini bahwasanya sangat menarik untuk kebutuhan video editing atau juga untuk video slideshow. Karena fitur yang tersedia sangat lengkap dan menarik, namun sayangnya sehabis admin coba, hasil video mempunyai watermark. Untuk menghilangkan watermark anda harus membayar sebesar Rp. 68.000

VivaVideo

Aplikasi VivaVideo juga menyajika tampilan user friendly dan gampang untuk dioperasikan. Namun sayangnya hasil dari video editing ada watermark dan untuk menghilangkan watermark ,anda harus berlangganan tiap bulan. Harganya seingat admin Rp. 23.000/bulan.

Magisto

Magisto mempunyai fitur untuk menciptakan video imbas secara otomatis. Saat admin memakai memang tidak terlihat ada watermark, tapi ketika ending dari video aplikasi ini menawarkan goresan pena magisto.

--------
Itulah tadi 10 aplikasi edit video android tanpa watermark yang sanggup anda gunakan untuk menciptakan video anda nantinya menjadi lebih menarik dan juga mempunyai banyak fitur. Semua kebutuhan editing video tersedia pada setiap aplikasi, ada yang hanya khusus untuk memotong vide, atau untuk menciptakan intro video. 

Tapi semuanya tergantung dari kreativitas anda untuk menciptakan video. Jika mungkin ada kekurangan, silahkan ditambahkan aplikasi editing video apalagi yang tanpa watermark dengan komen dibawah.