-->
2 Cara Keluar Dari Group Whatsapp Tanpa Tertangkap Tangan Anggota Group
4/ 5 stars - "2 Cara Keluar Dari Group Whatsapp Tanpa Tertangkap Tangan Anggota Group" - Grup terkadang menciptakan jengkel penggunanya. Sebab, selain dialog tiba tiada henti, smartphone juga menjadi lambat dan leg, apal...

2 Cara Keluar Dari Group Whatsapp Tanpa Tertangkap Tangan Anggota Group




- Grup terkadang menciptakan jengkel penggunanya. Sebab, selain dialog tiba tiada henti, smartphone juga menjadi lambat dan leg, apalagi kalau memakai telepon seluler versi lama. Tentu untuk kapasitas memori RAM agak terganggu dikarenan ponsel terlalu banyak memakan ruang terlebih lagi masalahnya yakni pesan WhatsApp.

Untuk menghindari hal tersebut, satu-satunya cara yakni keluar dari grup. Namun kita kerap merasa tidak lezat kalau keluar dari grup alasannya yakni semua anggota niscaya akan mengetahuinya. Notifikasi "+62853xxx keluar dari grup," akan tertulis dalam grup kalau ada anggota yang keluar.

Menurut isu yang aku dapat, ada cara khusus untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa diketahui anggota lain. Setidaknya dengan nomor kita yang tidak dikenali.

Pertama, menghapus data WhatsApp. Hal ini merupakan cara paling mudah. Caranya, pengguna buka Setting - pilih Akun - pilih Hapus Akun - klik hapus memori dan data. Lihat tumpuan gambar dibawah ini.


Namun cara tersebut mempunyai kelemahan, yakni tidak sanggup pakai nomor yang sama. Sebab, ketika menghapus semua data dan mendaftar kembali ke WhatsApp, pengguna akan diminta nomor baru. Kalau pakai nomor yang sama, pengguna tentu akan otomatis masuk kembali ke grup yang sama.

Lain lagi kalau pengguna memang ingin meninggalkan semua grup, cara ini sangat cocok. Cara kedua, mengganti nomor sementara. Cara tersebut memang sedikit ribet, tapi cukup ampuh untuk keluar dari grup WhatsApp yang mengganggu.

Namun pengguna perlu menyiapkan nomor gres WhatsApp sementara lebih dulu. Kemudian ganti nomor WhatsApp pengguna dengan cara pilih Settings -Account - Change Number. Lihat tumpuan gambar dibawah ini.


Jika sudah, nomor akan berganti sementara. Lalu hapus memori WhatsApp dengan cara pertama.

Nah, ketika daftar kembali, pakailah nomor lama. Kemudian selesai. Pengguna akan keluar dari grup tanpa tertangkap berair siapa pun.