-->
20+ Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Yang Di Sayang
4/ 5 stars - "20+ Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Yang Di Sayang" Kata kata untuk sahabat terdekat kita semoga persahabat lebih erat lagi dan terjalin harmonis. Teman yang selalu mensupport kita baik dalam...

20+ Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Yang Di Sayang



Kata kata untuk sahabat terdekat kita semoga persahabat lebih erat lagi dan terjalin harmonis. Teman yang selalu mensupport kita baik dalam keadaan jatuh ataupun ketika lagi bahagia. Pada dunia ini insan tidak sanggup hidup dengan sendiri. Pasti membutuhkan seseorang dalam tolong menolong dan saling menawarkan support. Kalian niscaya punya seorang sahabat bersahabat ketika ini dan ingin persahabatan tersebut terus berjalan dan bertahan hinggga tak lekang oleh waktu. Sikap saling menghormati dan saling percaya biasanya harus di butuhkan dalam pertemanan.

Ada juga yang punya sahabat tersayang tapi ketika ini ia sedang merantau ke suatu tempat. Sehingga kalian merasa rindu dan kangen untuk bertemu dengan sahabat kalian. Tentu ia akan senang sehabis kita menanyakan bagaimana dengan kabarnya. Bagikan juga sebuah untaian kata yang manis dan indah padanya. Baik bagi laki laki ataupun wanita yang namanya sahabat itu terkadang jikalau bercanda sering kelewatan. Namun tips semoga persahabatan kita tidak rusak maka jangan di ambil hati dan anda harus tahu bahwa itu hanya bercanda. Saling memaafkan juga harus di lakukan antar pesahabatan semoga lebih harmonis. Berikut ada kumpulan kata kata untuk sahabat yang jauh berada di cuilan bumi sana ataupun yang masih

1. Kawan yang baik yakni yang menusukmu dari depan, ia akan menyampai sesuatu sepahit-pahitnya semoga kau sanggup berubah lebih baik.

2. Orang baik itu akan sangat sulit di temukan, sulit juga di hilangkan dan tidak terlupakan.

3. Persahabatan yang baik tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, tapi akan menegur apa adanya.

4. Mempunyai satu sahabat sejati akan jauh lebih susah di cari dari pada mencari seribu teman. Kaprikornus jaga baik baik sahabatmu.

5. Kawan sejati yakni seseorang yang tetap ada di sampingmu meski sudah mengenal baik dan burukmu. Dia selalu mensupportmu.

6. Seorang sahabat melihat kau menangis ia akan menyampaikan hal konyol semoga sanggup melihatmu tersenyum.

7. Jangan coba untuk memandang rendah arti persahabatan, itu alasannya yakni dalam kehidupan ini kita tidak akan sanggup bertahan dan melangkah sendirian tanpa adanya sahabat.

8. Burung membutuhkan sarang, laba-ba membutuhkan jaring, sedangkan insan membutuhkan persahabatan.

9. Jangan berjalan tepat di belakangku, alasannya yakni saya tidak sanggup jadi pemimpinmu. Jangan juga berada di depanku, alasannya yakni saya tidak sanggup mengikutimu. Tapi berjalanlah beriringan di samping dan jadilah sahabatku.

10. Orang yang terakhir tiba ketika kita dalam keadaan gembira, orang pertama tiba ketika kita keadaan susah. itu yakni sahabat terbaikmu.

11. Saat dunia terasa sulit untuk di raih, maka akan ada seseorang yang hadir membagikan fasilitas yang sanggup ia lakukan.

12. Janganlah kau suka dan senang ketika punya banyak teman, selama mereka bukan orang baik. Mencari sahabat itu mudah, tapi menentukan yang baik itu akan sulit.

13. Mengetahui sahabat sejati yakni menangis ketika kau pergi, sedangkan sahabat palsu pergi ketika kau menangis.

14. Saat keberhasilan dan kebahagian di dapatkan, akan sangat murung jikalau kita lewati tanpa bersama sahabat.

15. Aku dulu ingin mirip jagoan, saya harus lebih baik dari kau dan sahabat lainnya. Tapi kini saya sadar bahwa saya bukan siapa siapa tanpa kalian.

16. Terima kasih sahabat terbaik yang tak merasa terbebani ketika membantuku. Tanpa uluran tanganmu saya tidak sanggup melakukannya seorang diri.

17. Kicauan burung ketika pagi, angin sejuk ketika fajar meskipun akan ada panas gersang di siang hari. Tapi keindahan ufuk senja dan bulan bintang pun menyusulnya. Itu di ibaratkan mirip persahabatan yang akan silih berganti namun tetap jadi indah.

18. Teman yang selalu mengingatkan kebaikan dan menegur di ketika salah. Seperti itulah sahabat yang harus kita cari.

19. Sahabat di ibaratkan mirip bintang, ia memang tidak selalu terlihat. Tapi akan selalu ada untukmu.

20. Punya seribu sahabat biasa itu ada hal biasa, tapi punya sahabat yang sanggup bertahan seribu tahun itu luar biasa.

21. Sulit mencari sahabat yang sempurna, tapi carilah sahabat yang sanggup menutupi kekuranganmu dan sebaliknya tutupi kekurangan sahabatmu.