-->
3 Cara Memberikan Keluhan Di Indosat Sebab Pulsa Terpotong
4/ 5 stars - "3 Cara Memberikan Keluhan Di Indosat Sebab Pulsa Terpotong" - Indosat sebagai kartu prabayar yang paling banyak diminati oleh sebagian anak muda, alasannya untuk harga paket atau nelpon dan SMS ...

3 Cara Memberikan Keluhan Di Indosat Sebab Pulsa Terpotong



 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

- Indosat sebagai kartu prabayar yang paling banyak diminati oleh sebagian anak muda, alasannya untuk harga paket atau nelpon dan SMS sanggup dibilang paling murah dari pada operator lainnya. Contohnya saja untuk harga paket kuota internet yang disediakan indosat hanya berharga Rp.1000 yang paling sering dipakai oleh semua orang. Bayangkan untuk 1GB 24jam hanya berharga Rp.1000 dan jikalau kita hitung untuk 1 bulannya kita hanya bermodal pulsa Rp.30000 saja jikalau keadaan pemakaian pulsa kita teratur Rp.1000 dalam 1 harinya.

Mengenai akan penawaran tersebut memang terlihat begitu yummy dan gampang di lakukan bagi kita yang ingin menghemat biaya dalam pengeluaran uang untuk beli paket kuota internet. Namun ternyata semua itu tidak sesuai dengan yang kita harapkan, Satu kali saja kita salah langkah dalam memakai paket indosat yellow 1GB dengan harga Rp.1000, maka kerugian lah yang akan kita dapatkan. Karena untuk harga paket indosat yellow 1GB tersebut tidak menjamin dalam 24jam kita sanggup menggunakannya kuota secara pas.

Jika kita melebihi pemakaian kuota 1GB dalam waktu kurang 24jam maka resikonya yaitu pulsa kita akan kena sedot dalam hitungan pemakaian perKB. Namun untuk dikala ini indosat sudah menanggapi akan dilema itu dan menyediakan harga paket pulsa safe Rp.2000 dimana kelebihan dari paket ini yaitu mencegah penarikan pulsa disaat kuota 1GB kau habis. Saya juga pernah memakai paket ini, dan memang terbukti kondusif dikala waktu data paket kita habis maka otomatis jaringan seluler kita pribadi putus sendiri dan diperpanjang secara otomatis jikalau pulsa kau mencukupi.


Mengenai akan semua ulasan diatas, ternyata masih banyak yang mengalami dilema dan keluhan untuk indosat kususnya dibagian pemotongan pulsa yang tidak masuk akal dan diluar akal. Kejadian ini saya alami lewat pengalaman pribadi, dimana waktu itu saya memakai paket berlangganan Pulsa Safe 1GB harga Rp.2000 dan diperpanjang otomatis jikalau sudah mencapai 24 jam setelah pembelian, namun semua itu tidak sesuai dengan yang saya harapkan, status paket pulsa safe 1GB sudah Aktif tapi dikala saya memakai paket data malah mendapat pemakain perKB dan pulsa saya terpotong dan habis.

Lalu saya mengirim keluhan kepada indosat, dan minta ganti rugi pulsa untuk pelayanan yang kurang puas dari indosat dan kesudahannya mendapat jawaban baik dari indosat perihal dilema keluhan saya. Lalu bagaimana cara memberikan keluhan di indosat alasannya pulsa terpotong. Berikut ada beberapa langkah yang sanggup kau ikuti jikalau mengalami hal sama persis menyerupai milik saya.
Langkah pertama saya coba memakai isyarat call mengenai keluhan saya lantaran pulsa terpotong lewat isyarat *185#. Berikut cara yang saya gunakan dikala memakai isyarat *185#.

Saya pilih nomor 1. Keluhan > 3. Paket lainnya > 4. Pulsa terpotong. Kamu akan mendapat tampilan menyerupai teladan gambar dibawah ini.

 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

Selanjutnya kau isi sesuai dengan dilema kamu, nama paket#harga#tanggalkejadian kau sanggup ikuti menyerupai gambar teladan gambar saya diatas.

Namun semua ini tidak pribadi ditanggapi dan perlu menunggu waktu 24 jam gres diatasi atau diperiksa oleh operator Indosat.

 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

Langkah kedua, lantaran saya ingin cepat mendapat respond balik dari pihak Indosat, saya coba kirim sebuah email mengenai akan dilema saya, berikut alamat email cs@indosatooredoo.com yang sanggup kau hubungi untuk menangani dilema kamu.

Dan berikut beberapa langkah gampang yang sanggup kau ikuti untuk mengirim keluhan kepada pihak indosat melalui Email.

Tulis isi email sesuai dengan keluhan kamu, menyerupai teladan milik saya dibawah ini dan jangan lupa ceritakan dilema kau sedetail mungkin. Agar isi email kau sanggup dipahami oleh pihak indosat.

 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

Jangan lupa pula untuk mengirim screnshoot isi SMS beserta nomor kamu, dengan kejadian tersebut lantaran pulsa kau mengalami pemotongan.

Langkah ketiga mengirim Twiter ke Akun resmi indosat @IndosatCare dengan cara mengunjungi https://indosatooredoo.com/en/personal/support/contact-us dan isi pesan kau sesuai dengan dilema yang kau Alami.

Mengenai cara yang paling efektif diatas untuk sanggup mendapat responds balik dari pihak indosat yaitu dengan cara mengirim Email langsung. Kaprikornus saran Saya cara kedua lah yang perlu kau lakukan. Seperti teladan gambar milik saya dibawah ini yang mendapat reponds baik dari pihak indosat.

 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong 3 Cara Menyampaikan Keluhan di Indosat Karena Pulsa Terpotong

Namun perlu kau ketahui jikalau pihak indosat tidak pribadi akan menganti kerugian yang kau alami, jadi kau perlu untuk bersabar dalam menanti pengembalian pulsa jikalau dilema kau sama menyerupai milik saya.

Menurut pengalaman saya pribadi ini, pulsa yang terpotong milik saya gres digantikan pihak indosat sekitar 3 hari setelah kejadian tersebut. Kaprikornus harap bersabar jikalau kau sudah mendapat notifikasi menyerupai teladan gambar saya diatas.

Saran saya untuk mencegah penarikan pulsa indosat dikala membeli paket 1GB Yellow, Saat sudah berhasil membeli paket 1GB harap untuk kau merestar dulu Handphone kau jangan pribadi diaktifkan data seluler. Dan pastikan dikala kau membeli paket indosat 1GB pulsa kau sudah terpotong dengan sesuai harga. Jangan hingga isi SMS paket kau sudah Aktif tapi pulsa kau belum terpotong. Sebab indosat sanggup saja mengalami eror jadi harap pastikan kau mencek pulsa kau sebelum mengaktifkan data seluler dengan isyarat *123#.