-->
Cara Gres Memakai Mode Penyamaran Youtobe Demi Menyimpan Identitas Anda
4/ 5 stars - "Cara Gres Memakai Mode Penyamaran Youtobe Demi Menyimpan Identitas Anda" Youtobe yaitu sebuah layanan membuatkan video dan juga tempatnya untuk menonton video secara gratis. Youtobe juga sudah semakin berke...

Cara Gres Memakai Mode Penyamaran Youtobe Demi Menyimpan Identitas Anda




Youtobe yaitu sebuah layanan membuatkan video dan juga tempatnya untuk menonton video secara gratis. Youtobe juga sudah semakin berkembang memasuki tahun 2018 kali ini, dimana perubahan sudah banyak terjadi mulai dari segi fiktur,layanan dan juga tampilan.

Bagi Anda yang sudah sering menonton video lewat Youtobe, sekarang ada fiktur terbaru yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan data isu akun Anda disaat melaksanakan tontonan video Youtobe. Jika sebelumnya untuk menonton video youtobe memakai akun Google, maka untuk fiktur kali ini yaitu untuk menyembunyikan Identitas Anda biar tidak diketahui orang lain ketika Anda melaksanakan tontonan video Youtobe.

Lalu bagaimana cara memakai Mode Penyamaran Youtobe ini, mungkin kau sedikit galau apa fungsi dari mode penyamaran ini? Fungsi fiktur gres dari Youtobe ini yaitu untuk menyembunyikan data diri Anda dengan cara penyamaran, yang artinya Anda tidak terbaca memakai akun Google Anda ketika melaksanakan tontonan video youtobe kepada publik, alasannya yaitu Anda aktif via mode penyamaran.

Berikut langkah gampang yang dapat Anda lakukan untuk mencoba fiktur mode penyamaran ini lewat ponsel Android.

Buka Aplikasi Youtobe dan klik icon yang saya beri tanda merah ini.


Cek apakah ada tulisannya Aktifkan Mode Penyamaran jika tidak ada, artinya Anda harus update dulu aplikasi Youtobe ke versi terbaru.

Klik Mode Penyamaran, maka disaat Anda melaksanakan tontonan video seseorang, maka data akun Google Anda tidak akan terbaca. Kaprikornus anda bebas untuk menonton video milik siapa saja tanpa tertangkap tangan Identitas Anda.

Demikian beberapa isu yang saya bagikan untuk wacana fiktur mode penyamaran youtobe ini. Jika rasa isu ini bermanfaat dan mempunyai kegunaan jangan lupa untuk membagikannya secara publik kepada sobat Anda dan juga kerabat dekat.