-->
Cara Memblokir Nomor Ponsel Yang Tidak Dikenal, Ponsel Pintar
4/ 5 stars - "Cara Memblokir Nomor Ponsel Yang Tidak Dikenal, Ponsel Pintar" Nomor ponsel seseorang terkadang sering kali masuk ke ponsel kita tanpa kita kenal. Sedangkan kita sendiri tak pernah memperlihatkan no...

Cara Memblokir Nomor Ponsel Yang Tidak Dikenal, Ponsel Pintar




Nomor ponsel seseorang terkadang sering kali masuk ke ponsel kita tanpa kita kenal. Sedangkan kita sendiri tak pernah memperlihatkan nomor ponsel secara publik kecuali dengan orang-orang yang kita kenal saja. Anda niscaya kesal alasannya nomor Anda mendapat SMS berupa proposal dan semacamnya yang tidak begitu penting. 

Semua isi SMS nya berupa hadiah uang tunai 100jt dan menjadi pemenang yang terpilih mendapat undian satu unit kendaraan beroda empat kijang dan semacamnya.
Memasuki dunia digital ketika ini, ternyata banyak nomor palsu atau nomor ponsel yang tidak diketahui idetitasnya masuk secara sendirinya kenomor ponsel milik kita. Misalnya saja ibarat SMS isu hadiah, Uang Tunai, Bonos, ATM dan proposal iming-iming lainya yang berupa hanya penipuan belaka.

Berikut pola isi SMS Spam yang dikirimkan seseorang kepada aku langsung sendiri.


Yang mana nomor ini tidak pernah aku kenal dan nomor ponsel aku pun tak pernah aku bagikan secara publik. Namun entah bagaimana ia sanggup mengetahui angka nomor handphone milik aku dan mengirim SMS berupa Hadiah dan semacamnya.

Bagi Anda yang pernah mengalami Hal serupa ibarat milik saya, Berikut ada beberapa trik untuk menghentikan SMS spam dari nomor yang tidak dikenal, caranya dengan memblokir nomor tersebut lewat pengaturan Handphone milik Anda.

Disini aku memakai Handphone brand Oppo, mungkin untuk ponsel tipe lainnya yang berbasis Android kurang lebih ibarat ini juga caranya. Berikut cara memblokir nomor ponsel seseorang lewat ponsel Android.


Silahkan Anda buka isi SMS yang dikirim seseorang tadi, dan klik rincian yang aku beri panah merah lewat gambar pola diatas.


Setelah itu klik icon kecil yang aku beri tanda merah, sanggup Anda lihat pola gambar diatas. Lalu silahkan Anda pilih goresan pena " Blokir Nomor Ini "

Dengan Anda blokir nomor ponsel orang tersebut, Tentu nomor tersebut tidak sanggup lagi mengirim SMS kepada Anda. Jangan lupa untuk membagikan trik gampang ini kepada teman Anda, keluarga,pacar dan mantan.