-->
Cara Menciptakan Material Design Color Palette Di Halaman Statis
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Material Design Color Palette Di Halaman Statis" Pada artikel kali ini saya ingin membahas Cara Membuat Material Design Color Palette Di Halaman Statis. Arti dari Color Palette tersebut m...

Cara Menciptakan Material Design Color Palette Di Halaman Statis





Pada artikel kali ini saya ingin membahas Cara Membuat Material Design Color Palette Di Halaman Statis. Arti dari Color Palette tersebut merupakan sekumpulan warna yang disusun dan di-mix and match sampai memperlihatkan kombinasi warna yang menarik mata.

Bila teman menyukai yang nama nya gonta ganti warna template pada blog kalian niscaya nya sangat membutuh kan arahan - arahan warna untuk mengetahui kombinasi warna apa saja yang cocok buat blog kalian.

Cara menciptakan material design Color Palette di halaman statis ini wajib kalian coba. Untuk mempermudah di dikala teman sedang mencari suatu kombinasi suatu warna. Sehingga teman tidak perlu lagi untuk cari di google atau di web yang sudah menyediakan kumpulan material design Color Palette.

Material Design Color Palette ini sudah di lengkapi dengan auto copy paste cukup dengan sekali klik pada warna yang di tuju. Bila teman ingin mencoba nya, teman dapat ikuti langkah - langkah di bawah ini.

1. UNTUK BLOG AMP

Silahkan teman copy arahan di bawah ini, kemudian letakan arahan tersebut di halaman statis sobat.

 <amp-iframe noloading title="Cara Membuat Material Design Color Palette Di Halaman Statis"               src="https://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-html/master/color-palettes2.html"               height="575"               layout="fixed-height"               frameborder="0"               sandbox="allow-forms allow-scripts allow-same-origin allow-modals allow-popups">     <amp-img noloading src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDEvHgOO95h0sPcAfNxRxDsNpL1WfWajtNDtzb5gGqdUBNhJI0nmvQSbI_HUrNwjH9Jvp_n-4854GQyetmLYHG0ocq-jbrTzFiyTikKzoK0WjroMTKQ8vW8bs7O2c_eONYSnjwDOoYDn8/s1600/placeholder.png"              layout="fixed-height"              height="575"              width="auto"              placeholder>     </amp-img>   </amp-iframe> 

2. UNTUK BLOG NON AMP

Silahkan teman copy arahan di bawah ini, kemudian letakan arahan tersebut di halaman statis sobat.

 <iframe title="Cara Membuat Material Design Color Palette Di Halaman Statis" src="https://cdn.rawgit.com/KompiAjaib/kompi-html/master/color-palettes2.html" frameborder="0" style="height:575px;width:100%"></iframe> 

Untuk Demo teman dapat lihat pada gambar di atas atau di bawah ini.


Kode Script By : kompiajaib

Bila teman memiliki akun github, teman dapat menyalin atau memindahkan arahan script color palette tersebut di akun github sobat. Bila teman tidak mengetahui cara nya teman dapat baca artikel Cara Hosting atau Upload File JavaScript HTML CSS di GitHub Melalui HP.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan pada artikel kali ini, supaya artikel ini dapat bermanfaat buat teman yang sedang mencari Cara Membuat Material Design Color Palette Di Halaman Statis. Selamat mencoba!