-->
Cara Menciptakan Stiker Pertanyaan Kecerita Instagram Terbaru
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Stiker Pertanyaan Kecerita Instagram Terbaru" - Instagram gres saja merilis fiktur terbarunya IGTV pada sebelumnya, namun sekarang ada lagi ternyata fiktur yang disungguhkan oleh ...

Cara Menciptakan Stiker Pertanyaan Kecerita Instagram Terbaru




- Instagram gres saja merilis fiktur terbarunya IGTV pada sebelumnya, namun sekarang ada lagi ternyata fiktur yang disungguhkan oleh pihak instagram berupa stiker pertanyaan untuk dikirim lewat kisah Instagram.

Fiktur tanya jawab ini mungkin akan sangat membantu bagi kau yang memiliki follower instagram banyak. Dengan adanya stiker pertanyaan lewat snapgram, tentu akan memperlihatkan akomodasi untuk kau berinteraksi dengan penggikut kamu.
Adapun untuk memakai stiker terbaru AskMe instagram ini, kau hanya perlu mengupdate aplikasi Instagram ke versi terbaru di PlayStore atau App Store. 

Untuk langkah pertama sehabis Instagram kau diupdate. Selanjutnya buka foto yang ingin kau kirim ke kisah Intagram.

Klik icon yang aku beri tanda merah menyerupai pola gambar punya aku dibawah ini.
 

Pilih stiker Instagram yang tulisannya " Pertanyaan - Quest " kau dapat lihat pola gambar yang sudah aku beri bundar merah diatas tersebut.


Setelah terpilih, kau dapat isi goresan pena sesuai dengan cita-cita kau dan juga warna stiker yang kau inginkan.

Setelah itu, kolom pertanyaan akan muncul. Anda tinggal mengisi seruan atau permintaan untuk memberi pertanyaan pada Anda. Jika ada pertanyaan yang masuk Anda dapat melihatnya dengan menggeser layar ke atas, serupa dengan cara mengecek siapa saja yang telah melihat Stories yang diunggah.

Untuk membalasnya pertanyaan pun sangat simpel. Anda tinggal menentukan pertanyaan mana yang akan Anda jawab. Secara otomatis tanggapan tersebut akan menjadi unggahan Insta Stories berikutnya.