-->
Cara Mendapat Pulsa Gratis Rp5000 Di Website Uzone.Id
4/ 5 stars - "Cara Mendapat Pulsa Gratis Rp5000 Di Website Uzone.Id" Pulsa Gratis Dari Website? Halo sobat , sudah usang nih saya tidak menulis lagi di blog. Kali ini saya akan menulis lagi, alasannya seb...

Cara Mendapat Pulsa Gratis Rp5000 Di Website Uzone.Id



Pulsa Gratis Dari Website?

Halo sobat , sudah usang nih saya tidak menulis lagi di blog. Kali ini saya akan menulis lagi, alasannya sebelumnya saya sibuk dengan dunia nyata, hehe. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas pulsa gratis. Pulsa gratis dari website? Anda niscaya tidak percaya kan kalau memang ada website yang sanggup menunjukkan kau pulsa gratis. Anda akan percaya ketika Anda sudah mencobanya. Disini yang akan Anda dapatkan pulsa gratis sebesar Rp5000. Ya tidak mengecewakan lah ya untuk mengisi nomor Anda yang tidak ada pulsanya, hehe. Tapi Anda juga sanggup mendapat pulsanya lebih dari Rp5000 dengan beberapa trik. Baiklah simak tips dan trik dibawah ini untuk mendapat pulsanya. 

Tips dan Trik Mendapat Pulsa Gratis

1. Buka website uzone.id 

2. Klik My Account dan silahkan register memakai akun Google (gmail) 

3. Klik resend email confirmation 

4. Buka gmail Anda, kemudian klik link yang masuk dari uzone.id 

5. Buka uzone.id lagi, kemudian verifikasi 'data profile' & 'number phone' 

6. Download aplikasi UzoneID di Playstore 

7. Buka aplikasi UzoneID nya, kemudian login pakai akun yang sudah Anda buat tadi 

8. Buka gmail, copy pin nya kemudian paste di aplikasi UzoneID nya (jika pin tidak ada di akun gmail Anda, silahkan klik reset pin di aplikasi UzoneID nya) 

9. Masuk ke website uzone.id lagi, kemudian klik Reedem Point dan pilih providernya 

10. Pilih besar pulsa yang akan ditukarkan, kemudian klik submit 

11. Masukkan pin yang tadi, kurang dari 1 menit pulsa sudah masuk 

Berikut bukti pulsa yang sudah masuk pada nomor saya. 



Untuk trik semoga mendapat pulsa lebih dari Rp5000 kalian sanggup memakai akun Google dan nomor yang lain atau Anda juga bisa membaca, membagikan, atau menunjukkan komentar artikel uzone.id.