-->
Cara Mengaktifkan Video Call Instagram, Update Fiktur Baru
4/ 5 stars - "Cara Mengaktifkan Video Call Instagram, Update Fiktur Baru" Instagram baru-baru ini telah meliris fiktur menarik dari pada sebelumnya yaitu video call yang sanggup memangil sahabat kau lewat DM De...

Cara Mengaktifkan Video Call Instagram, Update Fiktur Baru



Instagram baru-baru ini telah meliris fiktur menarik dari pada sebelumnya yaitu video call yang sanggup memangil sahabat kau lewat DM Derict Mesage. Karena berkembangnya akan dunia digital, instagram mengambil konsep fiktur video call ini demi memudahkan pengguna melaksanakan panggilan antar muka dimana sebelumnya fiktur ini belum tersedia diinstagram pada versi sebelumnya.

Untuk kau yang belum mencoba akan fiktur video call instagram, kau harus mengupdate aplikasi instagram versi sebelumnya ke versi terbaru. Selain video call juga, instagram sedikit menggubah konsep pada tampilan expolore yang mana tampilannya kali ini ialah terdapat banyak sekali macam label minat. Misalnya menyerupai Fashion, Kesehatan, Traveling, Vlog dan lainnya, yang sanggup kau pilih sesuai selera untuk menjelajah foto dan informasi.

Berikut Contoh Gambar Tampilan Baru Expolore Instagram.


Adapun untuk kau yang ingin memakai fiktur video call instagram, langkah yang perlu kau lakukan ialah membuka icon DM menyerupai pesawat kertas kecil yang terletak di atas pojok posisi kanan.

Setelah terbuka, selanjutnya silahkan kau pilih sahabat yang ingin kau panggil dengan video call instagram dan klik icon kamera kecil yang berada diatas pojok kanan. Lihat pola gambar dibawah ini.


Tool terbaru video call instagram ini tentu akan lebih memudahkan kau untuk dalam berkomunikasi lewat layar tatap muka. Selain terlihat lebih asik, kau juga sanggup melaksanakan video call dengan pengikut kau yang lainnya dalam 4 orang. 

Semoga dengan adanya fiktur terbaru ini yaitu video call instagram, makin menambah komunikasi kau sama teman,pacar,mantan dan gebetan lebih asik alasannya sanggup menatap wajah satu sama lain.