-->
Cara Mengatasi Printer Epson Yang Susah Menyala
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Printer Epson Yang Susah Menyala" Sumber : Epson.co.id Jika anda mengutamakan keselamatan atau untuk alasan irit listrik niscaya banyak diatara kalian yang colokan kab...

Cara Mengatasi Printer Epson Yang Susah Menyala



Sumber : Epson.co.id
Jika anda mengutamakan keselamatan atau untuk alasan irit listrik niscaya banyak diatara kalian yang colokan kabel power yang tersambung dengan listrik niscaya akan selalu dicabut. Apalagi untuk semisal printer yang memang dipakai dengan frekuensi yang kurang begitu sering. Pasti anda selalu sering mengalami kalau printer EPSON anda akan susah untuk dinyalakan. Entah kenapa saya terkadang mengalami hal demikian, tapi damai yang rusak bukan printernya hanya saja kelistrikan yang terhubung dengan port power ke printernya yang bermasalah. Kaprikornus hal yang harus kau lakukan ialah sebagai berikut:

  • Pastikan kelistrikannya telah terhubung dengan benar, terus cek colokan listriknya pindah colokan listriknya ke port sumber listrik yang lain. Coba lagi dengan menekan tombol power dan kalau belum coba lagi.
  • Dengan Posisi colokan listrik yang tidak tercabut dari sumbernya kini kondisinya ialah plug adapter yang akan masuk ke port power printer dibalik dan coba nyalakan menyerupai biasanya.
Jika masih belum menyala coba lagi dan dengan opsi diatas.Pastikan kalau memang anda lebih suka mencabut kabel plug powernya ketimbang menekan tombol powernya, saya sarankan matikan power dahulu sebelum mencabutnya sebab dapat saja menimbulkan kelistrikan printer menyerupai demikian. Atau opsi lain yaitu dengan menyediakan UPS untuk printer jadi administrasi kelistrikan lebih teratur dan tidak mengakibatkan kerusakan pada printer.