-->
Cara Submit Url Ke Google Resmi Di Hapus
4/ 5 stars - "Cara Submit Url Ke Google Resmi Di Hapus" Google Webmaster yaitu layanan gratis dari Google, layanan ini gratis tidak dipungut biaya. Webmaster yaitu layanan untuk memaksimalkan Blo...

Cara Submit Url Ke Google Resmi Di Hapus



Google Webmaster yaitu layanan gratis dari Google, layanan ini gratis tidak dipungut biaya. Webmaster yaitu layanan untuk memaksimalkan Blog yang kita bangun, biar dapat menduduki peringkat pertama dapat juga peringkat teratas mesin pencari Google.

Layanan Submit URL Google Webmaster tampaknya sudah dihapus mulai 26 Agustus 2018, saya tidak mengerti mengapa hal ini terjadi. Selama ini, apabila ada perubahan Google Webmaster niscaya ada pemberitahuan lewat pesan Gmail, biar pengguna paham dan tidak merasa kaget.


Rasa ingin tau masih tiba dikala hilangnya kolom submit URL Google Webmaster, eksklusif saya pergi ke home Google Webmaster. Lega rasanya, ternyata Google Webmaster masih utuh. Ternyata fitur Submit sudah tidak ada lagi, apa yang harus kita lakukan?
Pada artikel kali ini, saya akan menawarkan langkah jitu selain men-submit artikel setelah kita publish. Fetch as Google, fitur untuk memperkenalkan artukel terbaru biar dibaca oleh Google Boot.

Bagaimanakah cara Fetch as Google? berikut langkahnya :
  • Masuk ke https://www.google.com/webmasters/tools/home
  • Pilih Situs Web dimana kita menulis artikel terbaru
  • Pilih perayapan, dan pilih sub sajian Fetch as Google.
  • Copy URL artikel terbaru dengan menghilangkan alamat situs web kita [ pola gambar Fetch as Google ] dan paste di samping kolom Fetch as Google
  • Pilih Ambil atau Ambil dan Render
  • Belum selesai, pilih lagi Minta pengindekan
  • centang saya bukan robot, lalu pilih salah satu dari Rayapi URL ini saja atau Rayapi URL ini dan link langsungnya, dan KIRIM
  • Fetch as Google sudah selesai
Fetch as Google
Diatas yaitu solusi untuk men-Fetch as Google alasannya fitur Submit URL telah dihapus oleh Google. Semoga informasi Cara Submit URL ke Google Resmi di Hapus mempunyai kegunaan untuk Anda, terima kasih.