-->
Cara Supaya Kau Terlihat Offline Ketika Chatting Di Whatsapp
4/ 5 stars - "Cara Supaya Kau Terlihat Offline Ketika Chatting Di Whatsapp" - Ada saatnya kita sedang bermasalah dengan seseorang yang terus hadir di WhatsApp, entah itu mantan pacar, gebetan, dan selingkuhan....

Cara Supaya Kau Terlihat Offline Ketika Chatting Di Whatsapp




- Ada saatnya kita sedang bermasalah dengan seseorang yang terus hadir di WhatsApp, entah itu mantan pacar, gebetan, dan selingkuhan. Namun tidak ingin menawarkan kesan jelek kepada orang lain yang sedang membutuhkannya juga. Oleh karenanya, kalau terjadi hal demikian, maka langkah yang sempurna biasanya ialah dengan menyembunyikan status Online di WhatsApp.

Pernah kah kau melihat dikala melaksanakan chatting di WhatsApp dengan icon lawan chat yang sedang online. Jika statusnya tidak online maka akan terlihat tulisan, Terakhir ia online data jam dan tanggal ". Apabila kau ialah orang yang suka bersembunyi dibalik bayangan kegelapan layaknya Ninja Shadow!! Mungkin trik menyembunyikan status online ini sangat berkhasiat bagi kamu.


Lalu, bagaimana cara menyembunyikan status kita yang online di WhatsApp Ini?

Langkah pertama yakni dengan membuka WhatsApp dan masuk dalam pengaturan dengan menekan tombol tiga titik yang berada di pojok kanan atas. Lihat rujukan gambar dibawah ini.


Langkah kedua masuk hidangan setelan atau Setting.

Langkah selanjutnya yakni masuk ke hidangan Akun Account > Privasi.
Langkah kelima yakni klik Terakhir dilihat atau Last Seen.


Terakhir, pilih ‘Tidak ada’ atau ‘No one' kalau dalam bahasa inggrisnya, biar status online WhatsApp kau tidak akan terlihat oleh siapapun.

Kalau kau hanya ingin kontak kau saja yang dapat melihat status online kamu, silakan pilih ‘Kontak Saya’.

Dengan mengaktifkan fitur ini, berarti secara otomatis Anda tidak akan terlihat online oleh lawan bicara Anda, entah pacar, teman, mantan, dan gebetan. Namun demikian, Anda juga tidak dapat melihat orang lain sedang online ataukah offline. Kaprikornus sebaiknya difikirkan dulu ya, sebelum mengaktifkan fiktur ini.

Untuk cara ini memang masih mempunyai cela, dimana nantinya niscaya akan tertangkap lembap ketika kau membaca pesan WhatsApp yang telah dikirimkan. Untuk lebih meyakinkan, aku sarankan hapus foto profil Anda sementara sehingga akan terlihat layaknya tidak aktif atau offline.

Demikian tadi trik beberapa cara gampang menyembunyikan status Online di WhatsApp, kalau masih ada yang kurang dimengerti atau dipahami, maka silahkan kirim pertanyaan dikolom komentar.