-->
Cara Verval Data Kependudukan Di Sim Pkb Update Terbaru
4/ 5 stars - "Cara Verval Data Kependudukan Di Sim Pkb Update Terbaru" Cara Verval Data Kependudukan di SIMPKB - Baiklah Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan isu yang penting untuk kita ketahui. Inf...

Cara Verval Data Kependudukan Di Sim Pkb Update Terbaru



Cara Verval Data Kependudukan di SIMPKB - Baiklah Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan isu yang penting untuk kita ketahui. Informasi tersebut yaitu Cara Verval Data Kependudukan melalui situs resmi Aplikasi SIM PKB. Cara Verval Data Kependudukan cukup gampang kok rekan-rekan semua. Rekan-rekan semua cukup tau cara login simpkb nya saja, dan siapkan data-data yang diperlukan. 


Pada Verval Sim Pkb ( Verval Data Kependudukan ) ini merupakan hidangan terbaru yang gres ada, jadi bagi rekan-rekan semua yang belum mengecek pada Akun Aplikasi SimPkb nya segera di cek untuk dapat login di Aplikasi SIM PKB ( Guru Pembelajar ).


Berikut yaitu langkah-langkahnya :


Cara Verval Data Kependudukan di SIM PKB :

Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :
  1. Login dengan akun masing-masing di https://paspor.simpkb.id
  2. Masukkan username dan pasword simpkb anda menyerupai biasa.
  3. Setelah berhasil masuk klik hidangan Profilku, maka secara otomatis akan pribadi masuk ke Formulir Pada Verval Data Kependudukan di Aplikasi SIMPKB.
  4. Setelah itu Silahkan anda lengkapi data berupa:NIK, Nama Lengkap anda, Tempat dan tanggal lahir , Jenis Kelamin, Golongan Darah, Alamat, Nama Provinsi, Nama Kota dan Kabupaten, Nama Kecamatan, Nama Kelurahan/Desa RT/RW, Agama, Status Perkawinan, Pekerjaan, Kewarganegaraan dan Upload eKTP nya ( di Scan eKTP nya ) maksimal 1MB .
  5. Langkah terakhir yaitu memastikan data anda Sudah benar-benar Valid ya, sebelum melaksanakan Konfirmasi ketahapan selanjutnya. Perlu diingat, data Anda tidak dapat di edit kalau rekan-rekan semua telah selesai melaksanakan penyimpanan data. Jika data rekan-rekan sudah benar-benar valid, maka silahkan lakukan penyimpanan data kalau memang sudah yakin.

 Cara Verval Data Kependudukan di SIMPKB  Cara Verval Data Kependudukan di SIM PKB Update Terbaru
Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Verval Data Kependudukan di Simpkb, untuk lebih jelasnya lagi silahkan pribadi saja login sim pkb masing-masing. Bagi yang bukan OPS dan kesulitan untuk cara login masuk sim pkb , silahkan hubungi Operator sekolahnya.

Demikian klarifikasi ini, supaya bermanfaat bagi rekan-rekan semua, amin. jangan lupa di share ya bagi rekan-rekan yang lain untuk membatu rekan-rekan yang membutuhkan.