-->
Download Novel Pdf Caramel Macchiato - Iffah Ariqoh
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf Caramel Macchiato - Iffah Ariqoh" Hay Guys! Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini aku mau update novel " Caramel Ma...

Download Novel Pdf Caramel Macchiato - Iffah Ariqoh



 Novel ini ialah novel requestan dari hadirin blog Download Novel Pdf Caramel Macchiato - Iffah Ariqoh

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini aku mau update novel "Caramel Macchiato" karya Iffah Ariqoh. Novel ini ialah novel requestan dari hadirin blog. Kalian sanggup request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Ceritanya wacana seorang cewek yang di tembak sama sobat cowoknya sendiri. Tapi cewek itu mikirnya terlalu panjang. Saking panjangnya, ia hingga didiemin 3 bulan sama tuh cowok. Lalu setelah, si cewek (Keiza) ngungkapin kalau bekerjsama ia juga sayang sama pemuda hambar itu (Davian), ia malah di tolak. Beberapa hari kemudian, Rika, kawan Keiza yang jomblo, di tembak sama Davian. Yang baca dijamin eksklusif jadi Davian Haters.

Tau lah, kalau kita di posisi Keiza apa yang kalian rasakan? Sedih? Bodohin diri sendiri atau gimana. Rasanya tuh, sudah pasti sakit. (Ya iyalah!)

Tuhan sudah punya rencana selanjutnya. Keiza senantiasa di teror oleh pengaggum rahasianya melalui kertas biru. Biru yaitu warna favoritnya. Dikasi penyemangatlah. Di puji. Trus ada juga ngasi arahan siapa penulisnya. Emang siapa?

Karena orang itu nantinya bakal ngasi kado so sweet baik ke Keiza ato ke pembaca sekalian. Iya saking sweetnya, kalian akan dijatuhkan hingga akhir. Yup, kalian berhasil jadi baper setiap mengikuti alur ceritanya. Tapi jangan terkejut nantinya, niscaya ada obat baper itu kok

Hm, menganggap dari alur cerita, kayaknya mbak Iffah sengaja singkatin cerita-ceritanya biar moment Keiza dan secret admirernya itu rada banyak.

Keseluruhan dari novel itu, paling nggak mengetahui kenapa awal-awal dongeng banyak yang dipersingkat gitu. Apa emang ada permintaan dari penerbit berapa mesti halamannya atau, dari wattpad memang begitu ceritanya. Maaf ni ya, aku nggak sempat baca.

Terus aku rasa, banyak banget part ‘baper’nya pas di akhir-akhir.Walaupun kehanyut/malah ikutan ngerasain perasaan Keiza, namun rasanya kayak emang dari situ konfliknya ditekankan sama penulisnya. Porsinya kan kurang sepadan menurut saya. Nggak tau kalau blogger atau readers lain nilainya gimana.
Disisi lain, mulanya aku jadi ikut kasian sama tokoh utama. Iya mungkin ia ngulangin kesalahan yang serupa dua kali. Nggak kebayang dah, akhirnya hidup menyerupai ia yang nangis mesti pilih siapa dan di saat pilihannya tidak tepat, salah satu dari mereka ada yang mesti meninggalkannya. Ternyata oh ternyata  sekali lagi makasih banyak obatnya ya mbak Iffah. Ternyata satu paket juga toh.

Dibalik kesempurnaan dan keanehan novel ringan ini, penulis ingin menyodorkan pesan yang mendalam buat kalian semua yang masih jomblo/muda/taken namun rada gimana gitu/biasa-biasa saja, kalau kalian diberi kesempatan, pertimbangkan baik-baik. Tidak pakai usang juga. Kalian mesti tetapkan kalau pilihan itu yang terbaik buat kalian. Jangan hingga menyesal di akhir. Karena kalau di permulaan itu namanya pendaftaran. Ok fix, kalimat terakhir itu garing krenyes atau krik krik dar.

So,  novel ini.. RECOMMENDED. Yang beli ni novel, kalian nggak sia sia geess alasannya yaitu kejutan besar menantimu. Dan mungkin sehabis baca novelnya jadi kepo sama minuman yang berjulukan Caramel Macchiato. Mungkin aja ya nggak?

BACA JUGA

Download Novel Pdf - Ceros dan Batozar by Tere Liye

Deskripsi Caramel Macchiato

Judul : Caramel Macchiato
Penulis : Iffah Ariqoh F
Penerbit : Bentang Belia
Penerbitan : Juni 2016
Genre : Fiksi , Romance
Fisik : viii + 168hlm; 20,8cm
ISBN :  978-602-1383-98-8

Sinopsis

Bodoh! Payah! Keiza mengutuki dirinya sendiri di saat menyaksikan peristiwa itu. Davian nembak cewek lain. Harusnya Keiza yang ada di sana. Harusnya senyum Davian cuma untuk Keiza, menyerupai dulu. Harusnya Davian tetap berada di sampingnya, andai saja Keiza tidak mengerjakan kebodohan di masa lalu.

Sementara itu, di saat Keiza ingin memperbaiki keadaan, ia mulai menerima pesan-pesan penyemangat pada kertas biru laut. Perasaan Keiza terombang-ambing. Persoalan pelik ini menjadikannya kebingungan. Sulit untuk tidak tersentuh oleh pesan-pesan manis itu, namun move on dari Davian juga bukan problem mudah.

Review



Link




Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan berbelanja buku originalnya


              Postingan ini cuma berniat selaku rujukan biar anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR
BACA JUGA

Download Novel Pdf - Ceros dan Batozar by Tere Liye


Support Brand Local
Official Website : www.justapparel.id
dan