-->
Film Ghost Stories 2018 | Subtitle Indonesia
4/ 5 stars - "Film Ghost Stories 2018 | Subtitle Indonesia" Pada kesempatan kali ini aku hanya ingin mengembangkan film yang patut buat teman tonton. Film Ghost Stories 2018 merupakan dongeng film h...

Film Ghost Stories 2018 | Subtitle Indonesia




Pada kesempatan kali ini aku hanya ingin mengembangkan film yang patut buat teman tonton. Film Ghost Stories 2018 merupakan dongeng film horor yang terlihat sangat nyata. Cerita nya ibarat apa, teman sanggup baca sinopsis nya di bawah ini.

Sinopsis

Film Ghost Stories Dikutip dari rappler.idntimes.com Film ini mengisahkan perihal keseharian Profesor Phillip Goodman (Andy Nyman), seorang 'penyangkal' yang seumur hidupnya berupaya membongkar kebohongan di balik kisah-kisah angker dan kegiatan paranormal dalam serial televisi miliknya.

Sebagai seorang yang skeptis, penolakan Goodman terhadap keberadaan dunia mistik lalu mengalami ujian sesudah ia mendapatkan tiga kasus misterius yang tak terpecahkan. Pertama, kasus mengenai seorang penjaga malam (Paul Whitehouse) yang dihantui 'penglihatan' yang mengerikan dikala sedang berpatroli di sebuah rumah sakit jiwa yang terlantar.

Genre : Drama, Horror
Actors : Alex Lawther, Amy Doyle, Andy Nyman, Daniel Hill, Deborah Wastell, Kobna Holdbrook-Smith, Louise Atkins, Martin Freeman, Nicholas Burns, Paul Whitehouse.
Directors : Andy Nyman, Anita Christy, Jeremy Dyson, Terry Bamber
Bahasa : English / Sub Indo
Quality: HD
Release Date : 6 Apr 2018
Countries : United Kingdom

Bagi teman yang ingin tau dengan dongeng nya atau teman belum pernah lihat Film Ghost Stories 2018 ini, teman sanggup menyaksikan nya eksklusif disini.

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga Film Ghost Stories 2018 ini sanggup menghibur teman yang sedang kesepian. Selamat menonton!

Film Ghost Stories 2018


Info : Klik mirror pilih yang original.