-->
Free Template Premium Safelink Safe Evolution
4/ 5 stars - "Free Template Premium Safelink Safe Evolution" Apa itu Safelink Safe Platinum ? Safelink Safe Platinum merupakan template safelink memakai blogger yang mempunyai kegunaan untuk mengamank...

Free Template Premium Safelink Safe Evolution



Free Template Premium Safelink Safe Evolution

Apa itu Safelink Safe Platinum ?

Safelink Safe Platinum merupakan template safelink memakai blogger yang mempunyai kegunaan untuk mengamankan link download atau link tertentu, template ini sudah hingga versi 4.5 yang dimana template tersebut mempunyai tampilan gres dari template sebelumnya, sedikit dongeng perihal template safelink ini yang katanya tidak memunculkan iklan google adsense itu disebabkan lantaran domain blogger yang berubah-ubah, jadi solusinya yakni dengan memakai domain atau subdomain anda sendiri untuk pemasangannya.

Dan pada kesempatan kali ini aku ingin membuatkan template premium secara gratis. Dan template ini memang boleh di gunakan secara gratis oleh pihak pembuatnya. Template Safe Evolution yakni template safelink yang layak untuk teman gunakan untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense. Terlebih jikalau blog teman merupakan blog download yang sudah mempunyai beribu visitor setiap hari nya.

Apakah template safelink platinum atau safe evolution ini kondusif untuk di gunakan? Jangan di ragukan lagi, template safelink ini kondusif untuk google adsense. Karena sudah di lengkapi dengan Auto Safelink dengan random postingan dikala di refresh. Makara setiap link yang masuk akan di acak sesuai postingan yang teman buat di template safelink safe evolution ini.

Fitur apa saja yang ada di template safelink Safe evolution ini, teman dapat lihat di bawah ini.

Fitur

  • Menggunakan Crypto JS
  • Klik 2x Untuk Memunculkan Tombol Link
  • Responsive
  • Random Generate Link
  • Full Page Script atau Auto Safelink dengan random postingan dikala di refresh
  • Iklan di sidebar kana dan kiri
  • Iklan didalam post dimasukan sesuka hati anda
  • Iklan dihalaman depan atas dan bawah

Bila teman ingin mencoba nya, teman dapat download Template Premium Safe Evolution ini secara gratis di bawah ini.

Untuk cara penginstalan nya teman dapat kujungi Disini.

Note: Template Safelink Safe Evolution ini di kunci dengan pasword. Sobat dapat mendapat pasword template ini cukup dengan menyukai fanspage Irfaandemmy untuk menghargai sang pembuat template. Dan di fanspage tersebut teman dapat mendapat pasword template ini.

Harap untuk tidak di perjual belikan template ini. Karena template premium ini gratis.

Mungkin itu saja yang dapat aku bagikan pada kesempatan kali ini, supaya artikel ini dapat bermanfaat buat teman yang sedang mencari Free Template Premium Safelink Safe Evolution. Selamat mencoba!