-->
Keuntungan Dari Blog Untuk Menambah Penghasilan
4/ 5 stars - "Keuntungan Dari Blog Untuk Menambah Penghasilan" Blogger ialah layanan dari Google yang berfungsi sebagai diary atau catatan dalam bentuk Blog. Saya sendiri mempelajari dan memakai Blogger ...

Keuntungan Dari Blog Untuk Menambah Penghasilan



Blogger ialah layanan dari Google yang berfungsi sebagai diary atau catatan dalam bentuk Blog. Saya sendiri mempelajari dan memakai Blogger secara belajar sendiri dengan bermodalkan buku untuk membangun beberapa Blog. Mungkin sebab keuletan dan semangat pantang mundur ialah tips jitu semoga sanggup bermain dengan Blogger.
Lebih detailnya silahkan baca sejarah dari Blogger
Ada beberapa hal kelebihan dari Blogger yang wajib kita ketahui, setidaknya dari kelebihan tersebut sanggup menjadi acuan khusus untuk melangkan membangun Blog eksklusif maupun Blog informatif.
GRATIS !
Blogger dengan sub domain Blogspot merupakan platform gratis yang disediakan oleh Google, kita sanggup membagun sebuah Blog tanpa syarat memakai akun premium.

Menggunakan Blogspot secara otomatis kita mendapat hosting gratis. Kita tahu sendiri, sewa hosting perlu mengeluarkan nominal lebih. Untuk sewa hosting dengan kapasitas 250MB harus mengeluarkan uang sekitar Rp 240.000.00 per tahun, untuk sewa 2GB sekitar Rp 750.000.00 per tahun.

Apakah blogspot sanggup dipindah ke domain pribadi? sangat sanggup sekali, kita hanya register Top Level Domain untuk mendirect Blogspot ke domain yang kita beli, tanpa harus membeli Hosting.

TIDAK HARUS PANDAI BAHASA PEMROGRAMAN !
Selain gratis kita sudah disediakan template grtais dari Blogger, kita bebas mengubah tampilan sesuai dengan selera kita. Banyak sekali pilihan template gratis dari Blogger dengan varian fitur tata letak serta fitur pilihan semoga responsive.


Gratis bukan hanya default template dari Blogger, aneka macam website yang menyediakan free template dan premium template, sesuaikan dengan pilihan kita.

Berarti kita tidak harus mempunyai skill bahasa pemrograman? super dan betul sekali ! tanpa skill khusus perihal ilmu pemrograman, misalnya saya pribadi. Silahkan cek didalam hidangan tema - edit HTML, disitulah intik dari tampilan Blogspot.

BLOG BISA MENGHASILKAN PENDAPATAN  !
Inilah salah satu laba mempunyai Blogspot, kita sanggup menghasilkan pendapatan dari Google Adsense dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh Google. Saya tidak sanggup menyebutkan mastah-mastah Blogger dengan berpenghasilan ratusan juta dalam setiap bulannya.
Langkah yang harus kita lakukan ialah menciptakan Blog dengan kriteria yang ditentukan oleh Google. Dengan begitu kita sanggup bersaing semoga sanggup mendunduki dimesin pencari Google, lebih besar hati lagi sanggup berada di page one serp google.

Saya bukan mastah, saya hanyalah seorang Blogger Katrok dengan bermodalkan keuletan dan semangat pantang mundur ...