-->
Pengalaman Sanggup Fitur Matched Content Sesudah Ganti Template Valid Amp
4/ 5 stars - "Pengalaman Sanggup Fitur Matched Content Sesudah Ganti Template Valid Amp" Pada artikel kali ini saya tidak membuatkan tutorial tapi saya ingin membuatkan pengalaman kepada sahabat blogger bahwa dengan mengganti te...

Pengalaman Sanggup Fitur Matched Content Sesudah Ganti Template Valid Amp



Pengalaman Dapat Fitur Matched Content Setelah Ganti Template Valid  AMP

Pada artikel kali ini saya tidak membuatkan tutorial tapi saya ingin membuatkan pengalaman kepada sahabat blogger bahwa dengan mengganti template Non AMP ke Valid AMP sanggup mendapatkan Fitur Matched Content.

Mungkin kalian bertanya kok bisa? Kalo berbicara sanggup atau tidak nya saya kurang paham. Tapi kenyataan yang saya alami dengan mengganti template ke valid amp dalam waktu kurang lebih seminggu datang - datang saya cek akun adsense saya dan saya mendapatkan notif kalo Fitur Matched Content telah ada.

Saya pun juga sempat heran dan bertanya - tanya. Kok sanggup yaa saya mendapatkan fitur tersebut. Padahal yang saya tau dan yang saya dengar dari sumber - sumber yang ada, bahwa untuk mendapatkan Fitur Matched Content harus memiliki atau mendapatkan seribu Visitor setiap hari nya. Dan blog ini sebenar nya tidak termasuk dalam kategory tersebut. Malahan tidak nyampe seribu visitor setiap hari hari nya yang ada malah turun drastis sehabis saya pindah ke Valid AMP.

Dan ada yang bilang jika untuk mendapatkan Matched Content mesti harus satu niche atau 2. Tapi kenyataan yang saya alami berbeda. Blog saya malah banyak sekali niche nya. Dan ada lagi yang bilang artikel mesti unik harus ketikan sendiri dihentikan copy paste. Dan kenyataan nya berbeda lagi.

niscaya nya sahabat pun tau semua isi di artikel ini tidak semua nya ori hasil inspirasi saya sendiri. Karena blog ini pun memang sengaja saya buat untuk membuatkan artikel yang menarik dari banyak sekali narasumber dan niscaya nya isi artikel nya pun tidak 100% ori niscaya sebagian teks dari sumber tersebut saya copas.

Sebelum saya mendapatkan Fitur Matched Content, dalam waktu 2 hari saya fokus untuk buat artikel ihwal download template sebab memang di blog ini yang kurang salah satu nya artikel ihwal template. Dan sehabis itu simpulan nya saya mendapatkan infomasi ihwal fitur gres ialah Matched Content sehabis saya posting artikel ihwal template. Apakah sebab itu? Entah lah....

Makara bagaimana berdasarkan sobat? Semua kabar dari dongeng sana sini ihwal untuk mendapatkan Fitur Matched Content harus ini dan itu dan semua nya itu berbeda dari pengalaman saya yang saya alami.

Di artikel ini saya pun juga tidak sanggup berbicara dalam hal cara mendapatkan fitur matched content harus mengikuti pengalaman yang saya jelaskan di atas. Karena setiap akun niscaya memiliki versi tersendiri. Mungkin sahabat sanggup ambil kesimpulan nya saja dari pengalaman saya.

Dan bagi sahabat yang belum di berikan fitur matched content dari google saya hanya sanggup bilang bersabar aja sob, semua niscaya akan mendapatkan nya dengan versi pengalaman yang berbeda - beda. Yang penting tetap fokus selalu update artikel setiap hari nya.

Info : Setelah fitur matched content sudah di dapat, saya balik lagi memakai Template non Amp. Heheh... :D

Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan ihwal pengalaman saya mendapatkan fitur matched content sehabis berpindah ke template valid amp. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Cara mendapatkan fitur matched content dengan mengganti template valid amp.