-->
Pesan Instagram Kau Gak Dibales? Berikut Cara Intip Instagram Yang Online Dan Tidak Online
4/ 5 stars - "Pesan Instagram Kau Gak Dibales? Berikut Cara Intip Instagram Yang Online Dan Tidak Online" Sering kali dikala kita mencoba mengirim pesan kepada salah satu sobat atau follower diinstagram mendapat balesan pesan yang begitu lam...

Pesan Instagram Kau Gak Dibales? Berikut Cara Intip Instagram Yang Online Dan Tidak Online



Cara Mengetahui Teman Instagram yang Sedang Aktif dan Tidak Aktif Pesan Instagram Kamu Gak dibales? Berikut Cara Intip Instagram yang Online dan Tidak Online

Sering kali dikala kita mencoba mengirim pesan kepada salah satu sobat atau follower diinstagram mendapat balesan pesan yang begitu lama! Entah sengaja ga dibales atau sedang tidak aktif.

Berikut ada beberapa trik untuk mengetahui sobat atau follower kita yang sedang aktif. Trik ini aku bagikan alasannya yakni mendapat sobat aku yang sedang kirim pesan kepada seseorang namun pesannya belum dibales. Lalu aku bilang untuk melihat status yang beliau DM apakah sedang aktif atau non aktif. Setelah diperiksa ternyata statusnya aktif namun pesannya ga dibales alias sengaja tidak dibuka.

Kasian sekali sobat aku wkwkwkwwk, yang beliau kirim pesan DM yakni cewe manis yang sebelumnya sanggup respond dari toh cewe. Bagi kau yang pernah mengalami hal serupa disaat pesan DM kau tidak dibales, berikut trik untuk mengintip status sobat kau yang sedang online atau tidak online.

Buka App Instagram kamu

Klik icon pesawat yang ada di atas pojok kanan instagram.

Cara Mengetahui Teman Instagram yang Sedang Aktif dan Tidak Aktif Pesan Instagram Kamu Gak dibales? Berikut Cara Intip Instagram yang Online dan Tidak Online

Kamu sanggup lihat status sobat kau yang sedang online dan yang belum online atau jam terakhir beliau online. Seperti teladan gambar diatas yang aku beri tanda panah merah.

Jika statusnya Aktif, maka akan bertulisan Sedang Aktif, jikalau tidak Aktif maka tulisannya non aktif.

Apabila status sobat kau bertulisan 7 menit yang lalu, berarti beliau aktif online sebelum 7 menit tadinya, yang artinya beliau gres saja online dan offline kembali.


Jika statusnya gres saja aktif maka akan ada goresan pena Sedang Aktif, namun apabila pesan / DM kau tetap tidak dibalasnya berarti beliau memang sengaja mengabaikan pesan DM kamu.

Demikian cara gampang untuk mengetahui status sobat instagram yang sedang online dan tidak online. Apabila masih ada yang bingung, kau sanggup eksklusif tulis pertanyaan dikolom komentar.