-->
Template Kalender Jawa 2019 Dan File Cdr,Pdf Gratis
4/ 5 stars - "Template Kalender Jawa 2019 Dan File Cdr,Pdf Gratis" Kali ini aku akan membuatkan kalender Jawa 2019 Gratis yang dapat kalian rubah, dengan file master Coreldraw. kalian dapat memakai corel dra...

Template Kalender Jawa 2019 Dan File Cdr,Pdf Gratis



Kali ini aku akan membuatkan kalender Jawa 2019 Gratis yang dapat kalian rubah, dengan file master Coreldraw. kalian dapat memakai corel draw versi X7 dan Corel draw X4 alasannya ialah aku sudah menyediakan 2 file untuk versi tersebut.

Model Templatenya akan sama ibarat Kalender 2019 Gratis CDR Editable yang sudah aku post sebelumnya. hanya sedikit perbedaan pada warna dan penembatan nomor tanggalan, tentu disini aku menambahkan "pasaran" tanggalan jawa ibarat gambar dibawah ini.

Kali ini aku akan membuatkan kalender Jawa  Template Kalender Jawa 2019 Dan File CDR,PDF Gratis

Kurang lebih model kalender 2019 jawa-nya akan terlihat ibarat gambar diatas. damai saja ibarat yang sebelumnya, kalian dapat mengubah keseluruhan dari file CDR tersebut. dikalender kali ini aku hanya menambahkan "passaran jawa" saja, ibarat Legi,Wage, Kliwon, Pahing, Pon.

Untuk kali ini aku hanya dapat segitu saja, mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan pada isi tanggalan tersebut. kalau ada permasalahan salah penulisan atau apapun mohon berkomentar dibawah ini, biar aku segera membenarkan secepat mungkin. terimakasih yang sudah membantu blog ini. komentar dan tanggapannya wacana tanggalan ini sangat dinantikan dikomen di bawah ini. Silahkan untuk donwload klik link dibawah.

Kalender Jawa Versi PNG
Disini
Kalender Jawa Versi CDR X7
Disini
Kalender Jawa Versi CDR X4
Disini