-->
Cara Auto Like Facebook Lebih Gampang Hanya Dengan Aplikasi
4/ 5 stars - "Cara Auto Like Facebook Lebih Gampang Hanya Dengan Aplikasi" Facebook ialah jejaring sosial media nomor 1 dunia yang lebih banyak dipakai oleh kalangan umat dimuka bumi ini. Selain facebook iala...

Cara Auto Like Facebook Lebih Gampang Hanya Dengan Aplikasi




Facebook ialah jejaring sosial media nomor 1 dunia yang lebih banyak dipakai oleh kalangan umat dimuka bumi ini. Selain facebook ialah jejaring sosial media yang banyak akan penggunanya, Facebook pun lebih memikirkan user pengguna dari pada kecanggihan teknologi ketika ini.

Bisa kita lihat jikalau untuk sanggup menggunakan facebook tidak mesti harus mempunyai perangkat ponsel berbasis Android dan iOS. Lain halnya menyerupai instagram, BBM dan WhatsApp semua aplikasi tersebut hanya sanggup di gunakan ponsel yang berbasis Android, walau sebelumnya WhatsApp pernah mendukung ponsel yang berbasis Syambian namun tak berapa usang WhatsApp menyabut akan pertolongan aplikasi mereka ke ponsel Syambian tersebut.


Disini saya akan membagikan perihal auto like facebook, dimana sebelumnya saya sering membahas auto like instagram didalam laman blog ini. Lain halnya jikalau pada artikel sebelumnya perihal auto like instagram menggunakan pihak ketiga berupa Website menyerupai Hublaagram, 4Gram, Bingbangram dan lainnya. Tetapi auto like untuk jejaring sosial media facebook ini hanya menggunakan sebuah aplikasi Android, bagi ponselnya yang berbasis JAVA dan Syambian sanggup untuk tidak mengikuti trik ini.

Toturial Membuat Auto Like Facebook dengan Aplikasi Android

Kamu sanggup eksklusif instal / Unduh Aplikasinya lewat link berikut disini.

Setelah berhasil memasang aplikasinya di ponsel Android kamu, langkah berikutnya kau cukup memasukan nama facebook dan juga pasword. Jika ragu sanggup gunakan akun facebook percobaan dulu.

Aplikasi 4Liker ini fikturnya lengkap, mulai dari auto like facebook, auto like instagram dan juga auto view video instagram. Untuk auto komentar masih status coming soon.

Silahkan kau pilih tool yang ingin kau gunakan, jikalau ingin auto like silahkan pilih Auto Like menyerupai teladan gambar dibawah ini.


Disini kau sanggup pilih sesuai dengan impian kamu, jikalau ingin status kau di beri auto like kau sanggup pilih status, jikalau ingin foto kau pilih photos dan semacamnya. Saya harap kau mengerti sudah cara memakainya.


Jika kau ingin tool auto like yang lainnya kau sanggup pilih goresan pena more tool,dan ada juga auto like untuk instagram.

Namun perlu kau ketahui, jikalau akun facebook kau memang harus terlihat publik, jikalau kau belum paham cara menciptakan akun kau menjadi publik sanggup baca artikel saya sebelumnya disini.

Kamu sanggup memberi auto like facebook dan instagram ini 3 kali dalam waktu 24 jam, jadi harap diingat untuk menggunanya hanya sanggup di lakukan 3 kali saja, semoga akun facebook dan instagram kau tidak terbaca spam oleh pihak facebook maupun instagram.


Demikian beberapa trik singkat yang sanggup saya sampaikan perihal terkaitnya auto like facebook, jikalau dari kau semua masih ada belum dipahami atau dimengerti kau sanggup tulis pertanyaan kau lewat kolom komentar blog ini.