-->
Cara Bersaing Menulis Artikel Semoga Masuk Page One
4/ 5 stars - "Cara Bersaing Menulis Artikel Semoga Masuk Page One" Memang tidak gampang bagi teman blogger yang masih terbilang newbie, biar artikel yang kita buat sanggup masuk page one di pencarian google...

Cara Bersaing Menulis Artikel Semoga Masuk Page One




Memang tidak gampang bagi teman blogger yang masih terbilang newbie, biar artikel yang kita buat sanggup masuk page one di pencarian google. Apalagi yang tidak memahami bagaimana cara melaksanakan riset keyword terlebih dahulu sebelum menciptakan artikel. Rasa nya memang agak sulit untuk mendapat hasil yang kita ingin kan yaitu artikel kita sanggup masuk page one di pencarian google.

Tips cara bersaing menulis artikel biar masuk page one yang akan saya bagikan ini mungkin cocok buat teman yang kehabisan pandangan gres untuk menulis sebuah artikel. Dan cara ini pun banyak di lakukan oleh situs - situs besar.

Penasaran penasaran bagaimana cara nya? Yuukk simak baik - baik tips yang akan saya bagika pada artikel kali ini.

Cara Bersaing Menulis Artikel Agar Masuk Page One

  1. Cari Blog Yang Niche Nya Sama

    Contoh nya begini, misal nya blog teman termasuk blog gado - gado menyerupai blog saya ini. Sobat cari blog orang yang isi nya juga gado - gado. Dan untuk teman yang blog nya hanya menampilkan satu niche maka cari juga blog orang yang niche nya sama menyerupai blog sobat. Lalu silahkan teman Subscribe blog tersebut.

    Mungkin teman akan bertanya, kenapa harus subscribe blog tersebut? Kaprikornus begini, dengan kita mensubscribe blog tersebut niscaya nya kita akan mendapat email wacana warta artikel terbaru yang di bikin oleh blog tersebut, sehingga kita sanggup tau apa yang ia posting hari ini.

    Subscribe nya jangan cuman 1 blog aja yaa sob, jadi teman cari sebanyak - banyak nya tapi jangan sembarangan blog yang teman subscribe, tapi pilih blog yang bener - bener berkualitas juga.
  2. Bikin Artikel Yang Sama

    Bila teman sudah subscribe blog tersebut dan bilamana blog ia memposting sebuah artikel pastinya teman tau dan cek artikel tersebut. Bila artikel ia berdasarkan teman cocok dengan teman maka bikin lah artikel yang sama, maksud nya buka copas yaa sob. Kaprikornus maksud bikin artikel yang sama yaitu teman sanggup mendapat suatu pandangan gres dengan judul yang sudah di memutuskan jadi teman tidak susah - susah payah lagi untuk mencari pandangan gres judul.
  3. Bersaing Untuk Page One

    Nah disini nih dimana kita mencoba untuk bersaing untuk mendapat menduduki halaman pertama di pencarian google. Dengan cara sebagai berikut :

    1. Bila blog tersebut memposting dengan judul menyerupai ini pola nya :
    - 19 Kumpulan Efek Preloading Yang Keren Di Blog

    Maka teman harus merubah nya dengan judul yang lebih greget biar pengunjung tertarik dengan judul yang teman buat, sehingga ia pun akan meng'klik artikel sobat. Di banding artikel yang teman subscribe. Misal nya judul nya menyerupai ini :
    - 20 Kumpulan Efek Preloading Yang Keren Di Blog

    Setelah judul sudah teman tetapkan, kini waktu nya menciptakan isi dari judul yang teman buat. Nah disini terkadang kita akan sedikit gundah bagi yang memang belum andal dalam merangkai kata - kata, tapi disini teman sanggup mengambil sedikit kutipan yang ada di blog orang tersebut dan merubah nya dengan bahasa teman sendiri. Dan menambahkan jumlah kalimat, pola nya gini.. jikalau blog orang tersebut memiliki 500 kata di dalam artikel nya, maka teman bikin lebih dari 500 kata.

    Usahakan 80% ialah isi artikel dari bahasa teman sendiri dan sisa nya 20% dari blog tersebut juga tidak masalah.

KESIMPULAN

- Kesimpulan dari tips di atas yaitu, kita sanggup mendapat suatu pandangan gres judul dengan mudah.
- kita sanggup bersaing untuk menduduki halaman pertama di pencarian google. Tapi jikalau pada blog orang tersebut berada pada peringkat pertama kemudian blog teman berada pada urutan ke dua atau ke tiga, tapi kemungkinan besar blog teman lah yang akan mendapat jumlah klik terbanyak dari blog tersebut. Karena yang sudah saya jelaskan di atas yaitu judul yang greget yang teman buat.

Tapi Jangan lupa template dan isi artikel lah yang lebih utama untuk mendongkrak biar artikel teman sanggup mampu bersaing menduduki page one di pencarian google. Tips di atas hanya untuk membantu mempermudah teman untuk bersaing dalam menulis artikel.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat teman yang sedang mencari Cara Bersaing Menulis Artikel Agar Masuk Page One. Salam blogger!