-->
Cara Memanfaatkan Blog Zombie dengan Baik dan Benar
4/ 5 stars - "Cara Memanfaatkan Blog Zombie dengan Baik dan Benar" Bagaimana Memanfaatkan Blog Zombie  Kedengarannya mungkin aneh, tapi apa sih sebenarnya blog Zombie itu? Blog zombie adalah blog yang dibu...

Cara Memanfaatkan Blog Zombie dengan Baik dan Benar



Bagaimana Memanfaatkan Blog Zombie 

Kedengarannya mungkin aneh, tapi apa sih sebenarnya blog Zombie itu? Blog zombie adalah blog yang dibuat menggunakan paltform gratis yang sudah tidak aktif lagi dalam hal ini sudah terhapus. Blog zombie memiliki banyak keuntungan bila Anda menghidupkan blog itu lagi. Memang bisa? Tentu saja bisa. Karena blog itu sudah mati, sudah tak memiliki pemilik, maka Anda boleh memilikinya meski sejatinya pemilik asli mereka bukanlah Anda. Cara memanfaatkan blog zombie tidak bisa sembarangan. Sebelum memanfaatkan, ada baiknya Anda tidak salah dalam memilih blog zombie yang ingin Anda bangkitkan.

 tapi apa sih sebenarnya blog Zombie itu Cara Memanfaatkan Blog Zombie dengan Baik dan Benar

Banyak blog yang sudah terhapus (zombie) dulunya memiliki bekas riwayat buruk. Karena ada dua hal yang menjadi penyebab blog ini dihapus. Satu, dikarenakan pemiliknya sudah tak ingin mengurusnya lagi, kedua, karena dibanned oleh Google.

Penyebab yang nomor dua itu bahaya sekali. Biasanya blog seperti itu berjenis blog spam, hal-hal yang berbau dewasa, dan lain-lain.

Artikel terkait:  Cara Memasang Komentar Disqus di Blog

Jadi sebelum menentukan pilihan akan mengelola blog zombie mana, lebih baik ketahui seluk beluk dari blog itu semasa hidup.

Tapi sebenarnya apa sih keuntungan blog zombie? Bukankah lebih baik membuat blog baru daripada menghidupkan blog lama?

Jangan salah. Blog zombie memiliki banyak kelebihan. Di antaranya berikut ini;
  • Sudah Memiliki Visitors
Berbeda bila Anda membuat blog baru. Sama dengan visitors saat itu enol.

Tapi kalau blog zombie, Anda sudah bisa mendapatkan visitors yang pastinya bukan enol lagi.

Apalagi kalau pengunjung setia dari blog itu tahu kalau blog itu sudah hidup lagi, mereka bisa datang pada blog mati yang Anda bangkitkan itu.
  • Sudah Memiliki Backlink
Mungkin tidak semua blog zombie mempunyai backlink. Tapi cobalah cari yang sudah memiliki backlink. Jadi Anda tak perlu mencari backlink lagi, masalah SEO pun sudah lumayan teratasi sebab ketersediaan backlink tadi.
  • Mempunyai Ranking di Alexa
Semakin ranking di Alexa rendah, maka semakin bagus blog zombie tersebut.

Kadang, yang bekas memang bagus bila dikelola kembali.

Karena mengingat dulunya mereka pernah hidup. Setidaknya sudah pernah merasakan asam sepat asin paitnya hidup.

Tergantung pintar atau tidaknya kalian saat mencari blog zombie ini.

Untuk mencari blog zombie sendiri, ada beberapa alat yang harus Anda gunakan.

Contohnya komputer, Google Chrome, Zombie Checker, dan VPS Windows.

Sebelum memulai mencari blog zombie, Anda harus tahu kalau untuk mendapatkan Zombie Checker, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar 250k sebab itu tidak gratis. Setelah mendapatkan semua bahan itu, sekarang saatnya Anda mencari.

Untuk tutorialnya, cobalah cari di Google Sendiri.

Atau kalau tidak ingin repot, beli saja blog Zombie dari orang-orang.

Kemudian apa yang bisa dilakukan setelah mendapatkan blog zombie ini?

Ada banyak sekali cara memanfaatkan blog zombie.

Salah satunya bisa Anda jual.

Itu kalau Anda yang telah berhasil mendapatkan blog zombie dengan usaha sendiri. Kalau belum, maka untuk menjualnya sepertinya bukan langkah yang bagus.

Selain bisa untuk dijual, Anda pun bisa menjadikannya sebagai peningkat SEO Anda.

Tinggal isi blog zombie dengan beberapa postingan. Buat artikel yang mengarah ke blog utama Anda. Dengan begitu, Anda sama saja baru melakukan backlink. Tindakan itu sangat menunjang standar SEO Anda.

Menarik bukan?

Selain menjadikannya sebagai peningkat SEO kalian, blog zombie pun bisa dibuat sebagai blog utama kalian. Kenapa tidak? Selagi blog zombie yang Anda manfaatkan memiliki riwayat aman, maka tidak ada salahnya Anda jadikan blog utama kalian.

Baca juga: Panduan yang Banyak dicari Tentang Cara Menggunakan Google Search Console

Seperti manfaat-manfaat yang sudah disebutkan di atas. Yang pada intinya Anda akan lebih mudah membangun blog dengan memanfaatkan blog lama yang sudah mati dibanding blog baru yang masih sangat baru.

Ditambah dengan manfaat lain, yakni blog zombie pastinya sudah memiliki umur yang baik untuk kualitasnya. Meskipun dulunya pernah mati.

Tapi itu tidak apa-apa. Umur blog begitu dipertimbangkan oleh Google, beruntungnya kalian bila memiliki blog zombie.

Dengan mengikuti Cara memanfaatkan blog zombie yang baik dan benar Anda dapat membangun blog dengan lebih mudah.

Yang bekas tidak selalu tampak buruk. Memang butuh melakukan perbaikan di sana sini, namun kalau dilihat dari umur, tak ada yang bisa mengalahkan. Yang tua selalu dihormati. Hidupkan blog zombie kalian!