-->
Cara Memverifikasi Rekening Bank Bri Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi
4/ 5 stars - "Cara Memverifikasi Rekening Bank Bri Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi" Pada artikel kali ini saya ingin mencoba menyebarkan Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Muta...

Cara Memverifikasi Rekening Bank Bri Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi




Pada artikel kali ini saya ingin mencoba menyebarkan Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi yang dimana pada akun saya sebelum nya nomor rekening saya sudah saya setting di Metode pembayaran Google AdSense. Sebenar nya sudah cukup usang artikel ini saya buat cuman gres hari ini gres sanggup saya share artikel ini.

Bagi sahabat yang memakai Bank BRI mungkin artikel ini sanggup membantu sahabat dalam Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi. Kenapa harus memakai struk mutasi? Karena bagi saya dengan memakai struk mutasi rasa nya lebih gampang di banding kita harus ke kantor bank BRI untuk ngeprint tabungan BRI yang kita miliki hanya untuk melihat riwayat yang masuk kedalam saldo atm kita.

Dengan struk mutasi ini pun sahabat sanggup melaksanakan nya di tempat ATM BRI terdekat yang ada di tempat sobat. Makara sahabat tidak perlu harus ke Bank BRI nya.

Untuk memverifikasi nomor Rekening Bank di akun AdSense ialah dengan memakai jumlah Nominal yang di Transfer ke rekening Bank pada masing - masing bank yang sahabat miliki. Biasa nya paling usang 4 hari saldo transfer percobaan dari AdSense dengan nominal di bawah Rp.1000 sudah masuk ke rekening BRI sobat. Tapi untuk saya langsung tidak hingga 4 hari transfer percobaan sudah masuk kok sob.

Dan bagi sahabat yang ingin mengetahui bagaimana cara nya silahkan sahabat baca baik - baik artikel di bawah ini.

Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi

Silahkan sahabat buka akun adsense sahabat dengan memakai Browser Crome melalui Laptop atau pun di ponsel sobat. Lalu buka pada goresan pena Payments.

Disini saya anggap sahabat sudah memasukan nomer rekening bank BRI sahabat ke dalam pembayaran di akun adsense sahabat yaa. Makara sehingga sahabat tinggal memverifikasi saja. Lihat menyerupai pola gambar dibawah ini.


Setelah itu silahkan sahabat klik pada goresan pena Verifikasi Sekarang. Dan pastikan sahabat sudah mendapatkan Struk Mutasi pada kartu ATM BRI sobat. Seperti pola di bawah ini.


Setelah sahabat sudah klik pada goresan pena Verifikasi Sekarang di halaman tersebut akan tampil menyerupai pola gambar dibawah ini.


Silahkan sahabat cari jumlah yang sama dengan jumlah yang masuk pada struk mutasi sobat. Perhatikan pada kedua gambar di atas. Jumlah yang tertera pada struk punya saya dan akun pada adsense saya, Kedua nya sama.

Setelah itu sahabat tinggal klik Verifikasi. Akan terbuka halaman gres dan tertulis Rekening Bank sahabat Sudah di verifikasi "Rekening bank sudah siap untuk di gunakan", selanjutnya sahabat klik tombol OK.

Sampai di sini langkah memverifikasi nomor rekening bank sudah berhasil namun sahabat belum memilih metode pembayaran utama yang di pilih, caranya masuk ke sajian Payment kemudian klik PILIH METODE PEMBAYARAN.
Selanjutnya sahabat ubah TIDAK SATUPUN menjadi UTAMA/PRIMARY. Lihat pada pola gambar dibawah ini.


Dan kini sahabat sudah Memilih rekening Bank utama selanjutnya sahabat tinggal menunggu mendapatkan Pembayaran dari AdSense.

Itulah Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi, kalau ada yang belum sahabat pahami sahabat sanggup komen di bawah ini.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini. supaya artikel ini sanggup bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Cara Memverifikasi Rekening Bank BRI Untuk Pembayaran Google Adsense Dengan Struk Mutasi. Salam blogger!