-->
Cara Menciptakan Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu" Pernahkah teman mengunjungi sebuah blog dan di halaman artikel tersebut setiap beberapa detik akan Me'Refresh halaman itu sendiri? Past...

Cara Menciptakan Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu




Pernahkah teman mengunjungi sebuah blog dan di halaman artikel tersebut setiap beberapa detik akan Me'Refresh halaman itu sendiri? Pasti iyaa, sebab sudah banyak para blogger yang memakai auto refresh di blog nya masing - masing.

Lalu apa manfaat nya memasang Script Auto Refresh Di blog? Manfaat nya banyak sob, salah satu nya yakni sanggup meningkatkan jumlah page view dan juga meningkatkan jumlah tayang iklan.

Dan satu lagi yakni solusi untuk persoalan iklan yang terkadang tidak tampil di halaman blog. Sobat niscaya pernah yang mengalami ketika mengunjungi halaman blog sobat, tapi iklan tidak tampil tapi sehabis di refresh gres tampil. Nah itulah manfaat jikalau teman memasang auto refresh di halaman tertentu.

Tapi tidak banyak juga yang memakai Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu, rata - rata semua nya memakai auto refresh di semua halaman. Tapi berdasarkan aku lebih baik memakai atau memasang auto refresh cukup di halaman tertentu saja.

Seperti pola nya lebih baik memasang auto refresh di artikel yang lebih banyak di buka atau di baca. Untuk mengetahui artikel yang sering di baca yakni dengan melihat di artikel popular atau popular post yang ada di widget.

Dengan kita memasang Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu jadi teman sanggup lebih gampang mana yang sekira nya cocok untuk di pasang auto refresh.

Dan jikalau teman ingin mencoba nya teman sanggup ikuti langkah - langkah nya di bawah ini.

Cara Membuat Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu

Silahkan teman copy arahan di bawah ini kemudian letakan arahan tersebut di bawah arahan <head>

 <script type="text/javascript"> function load() { setTimeout("location.href = 'https://mamankdzgn.blogspot.com//search?q=cara-membuat-script-auto-refresh-di-halaman-tertentu';", 80000); } </script> <body onload="load()"> 

Silahkan teman ganti alamat artikel di atas dengan alamat artikel pada halaman yang ingin teman tuju dan ganti angka 80000 dengan jumlah durasi yang teman ingin kan. 80000 = 80 detik

Makara kerja nya auto refresh ini jikalau pengunjung lagi berada di halaman home page, dalam wktu 80 detik pengunjung akan reload ke halaman yang teman sudah atur pada arahan di atas.

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. supaya artikel ini sanggup bermanfaat buat teman yang sedang mencari Cara Membuat Script Auto Refresh Di Halaman Tertentu. Salam blogger!