-->
Cara Merubah Paket Xl Xtra Kuota 30Gb Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam
4/ 5 stars - "Cara Merubah Paket Xl Xtra Kuota 30Gb Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam" Pasti nya teman tau dengan paket xl yang satu ini dong. Paket XL Xtra Kuota 30GB hanya 10rb yang dimana paket tersebut di bagi-bagi sebagai...

Cara Merubah Paket Xl Xtra Kuota 30Gb Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam




Pasti nya teman tau dengan paket xl yang satu ini dong. Paket XL Xtra Kuota 30GB hanya 10rb yang dimana paket tersebut di bagi-bagi sebagai berikut.
  • 1GB kuota ini hanya sanggup di gunakan untuk aplikasi sosial media yang menyangkup ibarat whatsapp, facebook, instagram, line, bbm, dan youtube.
  • 14GB Kuota ini hanya sanggup teman gunakan di aplikasi Iflix dan supernonton. Tapi untuk aplikasi supernonton ini saya kurang tau masih sanggup di gunakan apa tidak dengan memakai kuota 14GB tersebut.
  • 15GB Kuota ini sanggup teman gunakan di jam (01.00-06.00)

Dan pada artikel ini saya akan membahas untuk kuota malam yang dimana kuota tersebut hanya sanggup kita gunakan di jam 01.00 malam hingga jam 06.00 pagi. Memang sangat di sayang kan kalau kuota 15GB tersebut akan terbuang sia - sia akan status kuota tersebut tidak sanggup kita gunakan di jam yang kita ingin kan yakni full 24 jam.

Tapi teman tidak perlu khawatir, disini saya akan memperlihatkan tips maupun tutorial Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam. Sebenar nya cara ini pun mungkin sudah banyak di pencarian google. Tapi tidak ada salah nya kalau saya ingin membahas kembali tips yang satu ini.

Mungkin banyak banyak sekali cara untuk merubah kuota malam menjadi full 24 jam dari masing - masing kartu. Tapi tidak semua trik itu sanggup berjalan.

Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam dulu sempat dengan gampang hanya memakai config VPN maupun dengan aplikasi Psiphon sudah sanggup kuota malam tersebut kita gunakan full 24 jam, tapi sayang nya kini sudah tidak sanggup lagi di gunakan.

Tapi masih ada cara lain selain memakai aplikasi yang sudah saya jelaskan di atas. Cara nya pun sangat gampang dan kita pun tidak perlu memakai aplikasi. Dan kalau teman ingin mencoba tips Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam, ikuti langkah - langkah nya di bawah ini.

Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam

Sebelum teman tidur usahakan sebelum nya teman memasang alarm pada hp sobat. Dan setting alarm tersebut pada jam 05.00 atau 05.30 inti nya jangan hingga lewat dari jam 06.00. Dengan mengaktifkan alarm di hp teman bertujuan semoga teman sanggup bangkit pada jam tersebut untuk mengaktifkan paket data internet teman kalau paket data internet teman sebelum nya di non aktifkan.

Bila teman memang sudah terbiasa untuk bangkit pagi mungkin untuk menjalankan sholat subuh, cara di atas sanggup teman abaikan.

Kaprikornus klarifikasi nya begini, kalau paket data internet teman selalu aktif sebelum jam 06.00 pagi atau berakhir nya masa jam kuota malam. Kuota tersebut masih sanggup kita gunakan walaupun masa jam nya sudah lewat. Dan inti nya sebenar nya usahakan data internet selalu aktif jangan hingga terputus hingga jam 12 malam sebab di jam 12 malam paket tersebut tidak sanggup lagi di gunakan.

Memang agak sedikit ribet cara ini untuk di lakukan, sebab data internet yang harus selalu aktif semoga kuota malam tersebut masih sanggup kita gunakan. Hal yang sulit mungkin bagaimana cara nya semoga data internet kita sanggup slalu aktif. Secara niscaya nya kalau kita mendapatkan panggilan tentu nya data internet kita akan terputus, tapi tidak semua hp sih. Ada beberapa hp yang dimana kalau sanggup panggilan data internet masih sanggup standby.

Dan ada juga kalau layar kita padam biasa nya data internet kita akan putus nyambung dan niscaya nya menciptakan kuota malam jadi tidak sanggup kita lanjutkan. Tapi untuk duduk kasus layar hp semoga sanggup selalu aktif mungkin teman masih sanggup gunakan aplikasi keep screen on yang dimana aplikasi tersebut sanggup kita manfaatkan semoga layar hp kita tidak padam. Tapi dengan resiko mungkin batre hp akan cepat habis.

Tapi itu lah cara yang sanggup teman lakukan semoga sanggup memakai paket kuota malam XL Xtra Kuota 15GB yang teman punya semoga sanggup di gunakan full 24 jam. Untuk sementara tips ini yang masih work hingga sekarang.

Info : kemungkinan ada beberapa situs yang mungkin tidak sanggup di susukan bilamana teman memakai google crome. Hal tersebut sanggup teman atasi dengan memakai browser Puffin Browser Pro.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat teman yang sedang mencari Cara Merubah Paket XL Xtra Kuota 30GB Kuota Malam Menjadi Full 24 Jam. Selamat mencoba!