-->
Cara Translate Subtitle Film Drama Korea Dengan Mudah
4/ 5 stars - "Cara Translate Subtitle Film Drama Korea Dengan Mudah" Mungkin bagi pecinta drama korea yang selalu menunggu kehadiran episode selanjut nya di situs drakor favorit sahabat masing - masing yang t...

Cara Translate Subtitle Film Drama Korea Dengan Mudah




Mungkin bagi pecinta drama korea yang selalu menunggu kehadiran episode selanjut nya di situs drakor favorit sahabat masing - masing yang terkadang ketika episode tersebut sudah di unggah oleh admin situs drakor tapi ternyata sub nya belum ada. Dan tamat nya kita pun harus menunggu lagi, menunggu admin nya untuk memasukan sub indonesia kedalam film drama korea yang sahabat nantikan.

Pasti nya sahabat ingin tau dan ingin cepat - cepat menonton film drama tersebut. Bila sahabat ingin cepat tanpa harus menunggu admin untuk memasukan subtitle nya, kenapa sahabat tidak melalukan nya sendiri saja? Memang nya bisa? Bisa saja sob, dengan cara translate subtitle srt yang bahasa inggris ke bahasa indonesia.

Meskipun hasil nya tidak sebagus hasil translate dari para translate subtitle tapi setidak nya tidak mengecewakan lah hasil nya masih dapat kita pahami meskipun bahasa nya terlihat baku. Yaa dari pada menahan rasa ingin tau kan tidak ada salah nya kalau sahabat mencoba nya.

Bila sahabat ingin mencoba untuk Translate Subtitle Film Drama Korea atau translate subtitle dari inggris ke indonesia atau dari bahasa lain sahabat dapat ikuti langkah - langkah di bawah ini.

Cara Translate Subtitle Film Drama Korea Dengan Mudah

  1. Pertama silahkan sahabat download aplikasi MX Player terlebih dahulu. Sobat dapat mendownload nya Disini
  2. Setelah itu silahkan sahabat kunjungi situs subscene.com kemudian sahabat cari Judul Film Drama yang ingin sahabat translate. Bila sudah ketemu silahkan sahabat klik dan cari subtitle yang bahasa inggris. Lalu silahkan download file srt nya. Biasa nya file nya masih dalam bentuk zip jadi sahabat harus mengekstra nya dulu.
  3. Bila sahabat sudah mendapat subtitle bahasa inggris nya dan sudah di ekstra file zip nya. Sekarang sahabat buka situs Syedgakbar
  4. Bila sahabat sudah membuka situs yang tadi, silahkan sahabat upload file srt yang barusan sahabat download ke situs translator di atas tadi. Setelah di upload disitu nanti ada pilihan bahasa dan sahabat pilih bahasa indonesia kalau sahabat ingin translate ke bahasa indonesia, atau sebalik nya.
  5. Sampai sini sahabat jangan pribadi klik Save As, tapi sahabat scrool dulu isi dari teks nya hingga semua nya rata ke translate semua hingga akhir. Bila sudah di scrool hingga akhir, silahkan sahabat klik pada goresan pena Save As atau New untuk mendownload file srt yang sudah di translate.

Sampai disini sahabat sudah berhasil mentranslate subtitle berbahasa inggris ke indonesia, dan kini cara memasukan subtitle yang sudah sahabat translate ke aplikasi MX Player semoga sahabat dapat menonton film tersebut dengan hasil translate yang sahabat buat tadi.

Cara Memasukan Subtitle Ke MX Player

Silahkan sahabat buka aplikasi MX Player yang sudah sahabat download. Lalu buka Video Film Drama yang sahabat download sesudah itu sahabat klik hidangan kemudian klik goresan pena Teks Film dan Klik pada goresan pena Buka, dsitu sahabat cari hasil download file srt subtitle yang sudah sahabat translate. Lalu klik file srt tersebut.

Selesai! Sekarang sahabat sudah dapat menonton film drama korea dengan subtitle hasil translate sahabat sendiri.
Cara di atas bukan untuk film drama korea saja, semua film dapat sahabat lalukan dengan cara di atas, kalau subtitle tersebut masih dalam bahasa inggris.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini dapat bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Cara Translate Subtitle Film Drama Korea Dengan Mudah. Salam blogger!