-->
Cara Video Call Rame-Rame Dengan Whatsapp
4/ 5 stars - "Cara Video Call Rame-Rame Dengan Whatsapp" Cara Video Call Rame-Rame Dengan WhatsApp - Video call merupakan fitur unggulan dari aplikasi chating ketika ini. Hampir semua aplikasi cha...

Cara Video Call Rame-Rame Dengan Whatsapp



Cara Video Call Rame-Rame Dengan WhatsApp - Video call merupakan fitur unggulan dari aplikasi chating ketika ini. Hampir semua aplikasi chating niscaya menyediakan fitur video call atau panggilan video. Tidak puas dengan video call dua arah yang sudah ada ketika ini, WhatsApp menyediakan fitur gres yakni video call gruput.

Fitur ini berfungsi untuk melaksanakan video call rame-rame atau video call lebih dari dua orang. Namun amat sangat disayangkan, fitur ini belum dapat dinikmati oleh semua pengguna WA, selain alasannya belum semua orang tua, fitur ini juga hanya ada pada whatsapp versi terbaru.

Nah untuk dapat menikmat video call rame-rame dengan WhatsApp silakan anda upgrade terlebih dahulu aplikasi WhatsApp Mesengger anda ke versi terbaru. Jika dengan cara mengupgrade WA ke versi terbaru anda belum dapat menikmati fitur ini, silakan anda unduh WhatsApp versi beta 2.18.162.

Baca Juga : 4 Kelebihan Youtube Go, Bisa Hemat Kuota Internet

Anda dapat melaksanakan video call rame-rame sampai 4 orang sekaligus. Wah, asyik ya dapat video call dengan anggota keluarga secara rame-rame sehingga akan lebih asyik dan tentunya dapat melepas rasa rindu bagi anda yang jauh dengan keluarga.

Cara melaksanakan video call grup atau video call rame-rame dengan WA terbaru silakan anda lakukan video call menyerupai biasanya anda melaksanakan video call. Nah ketika anda terhubung dengan video call yang satu, silakan anda klik atau tekan icon plus (+) di pojok kanan atas lalu pilih kontak yang ingin anda ajak gabung dalam percakapan anda.

Selanjutnya, sehabis ada dua atau tiga orang masuk dalam obrolan, akseptor video call selanjutnya dapat melhat foto profil dan nomor atau nama partisipan yang sudah bergabung. Dengan demikian maka dapat membantu akseptor video call untuk bergabung atau tidak.