-->
Download Kalender 2019 (Versi Karakter Arab) Lengkap Gratis
4/ 5 stars - "Download Kalender 2019 (Versi Karakter Arab) Lengkap Gratis" Tak terasa 2018 akan segera berakhir dan berganti ke tahun 2019 yang akan menjadi tahun politik. Dan di artikel kali ini, admin tidak akan ...

Download Kalender 2019 (Versi Karakter Arab) Lengkap Gratis



Tak terasa 2018 akan segera berakhir dan berganti ke tahun 2019 yang akan menjadi tahun politik. Dan di artikel kali ini, admin tidak akan membahas ihwal politik di tahun 2019 yang akan datang, melainkan akan membagikan template kalender tahun 2019 berhuruf arab gratis. Pada template kalender yang admin buat kali ini berbeda dengan kalender yang lainnya. Yang pada umumnya kalender memakai angka biasa, namun pada template kalender yang admin buat kali ini memakai hari, bulan, dan tanggalan bahasa arab.

 akan segera berakhir dan berganti ke tahun  Download Kalender 2019 (Versi Huruf Arab) Lengkap Gratis


Download Kalender 2019 Gratis (Versi Huruf Arab)

Meskipun tulisannya memakai goresan pena arab, namun kalender ini tetap sama menyerupai kalender masehi yang sebelumnya admin publish. Didalam kalender ini juga terdapat kalender nasional, kalender hijriah, tanggalan jawa, dan beberapa hari libur di tahun 2019. Untuk menciptakan kalender ini tentunya membutuhkan waktu yagn lama, tenaga, pikiran, ketelitian, dan kopi yang banyak. Ketelitian dalam proses pembuatan kalender ini sangat diharapkan supaya tidak ada kesalahan dalam penulisan hari libur, alasannya hari libur berbeda setiap tahunnya sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah dan juga sesuai perhitungan Almanak Islam 1440-1441 Hijriah. Template kalender 2019 berhufuf arab ini cocok untuk kebutuhan pondok pesantre, masjid, yayasan pendidikan islam, ormas islam, ataupun yang lainnya. Untuk kalender 2019 ini dibentuk di CorelDraw X7, namun admin publish dalam beberapa format, diantaranya CDR (CorelDraw) X4 dan X7, AI (Adobe Illustrator), PDF, dan PNG. Selain itu kalender ini sangat editable sehingga sanggup diedit kembali nantinya. Kalender ini juga biasa diedit memakai aplikasi Photoshop dengan membuka file kalender 2019 yang berformat PDF yang kemudian disimpan dalam format PSD. Terimakasih sudah berkunjung ke blog , semoga bermanfaat untuk kita semua.

Info : terkait penempatan hari liburdi kalender 2019 ini  admin ambil dari beberapa sumber alasannya dari pihak Menko-PMK (Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) belum mengeluarkan kegiatan hari libur nasional dan cuti bersama secara resmi. Oleh alasannya itu,ada baiknya sanggup dicek dahulu ke beberapa sumber terkait hari libur nasional dan cuti bersama.
*Admin tidak bertanggungjawab apabila ada kesalahan cetak pada template kalender ini, dan admin akan meng-update hari libur sesudah ada keputusan resmi dari pemerintah. 

 akan segera berakhir dan berganti ke tahun  Download Kalender 2019 (Versi Huruf Arab) Lengkap Gratis

Catatan : Silahkan download dengan gratis, namun dihentikan keras untuk mengupload kembali kemudian mengubahnya menjadi berbayar, alasannya disini admin membagikannya secara gratis untuk kebutuhan percetakan atau perjuangan anda.

Template Kalender 2019 Format CDR X7

Template Kalender 2019 Format CDR X4

Template Kalender 2019 Format AI

Template Kalender 2019 Format PDF

Template Kalender 2019 Format PNG

Catatan : Apabila ingin me-reupload file/artikel ini untuk blog atau website kalian, silahkan sertakan sumber yang berisi link aktif menuju halaman artikel/website ini untuk menghargai penulis . Terimakasih