-->
Download Perangkat Pembelajaran (Silabus, Rpp, Buku Siswa, Buku Guru) Kurikulum 2013 Revisi 2018
4/ 5 stars - "Download Perangkat Pembelajaran (Silabus, Rpp, Buku Siswa, Buku Guru) Kurikulum 2013 Revisi 2018" Dalam rangka  menghadapi tahun anutan gres adalah 2018/2019. Para pengajar baik yang mengajar di SD (Sekolah Dasar), MI (Madrasah Ibtidaiy...

Download Perangkat Pembelajaran (Silabus, Rpp, Buku Siswa, Buku Guru) Kurikulum 2013 Revisi 2018



Dalam rangka  menghadapi tahun anutan gres adalah 2018/2019. Para pengajar baik yang mengajar di SD (Sekolah Dasar), MI (Madrasah Ibtidaiyah), SMP (Sekolah Menengah Pertama), MTs (Madrasah Tsnawaiyah), Sekolah Menengan Atas (Sekolah Menengah Atas), MA (Madrasah Aliyah), maupun Sekolah Menengah kejuruan (Sekolah Menengah Kejuruan) sudah dipastikan sibuk dengan melaksanakan perencanaan dan taktik pembalajaran sesuai dengan mata pelajaran masing-masing, demi suksesnya pencapaian acara berguru mengajar (KBM).

Supaya Bapak-bapak dan Ibu-ibu Guru tidak terlalu disibukkan dengan hal tersebut, maka calon kiyai mencoba membantu Bapak/Ibu guru untuk memperlihatkan petunjuk kawasan dimana perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi 2018 dapat di unduh / download.

Berikut calon kiyai sertakan link unduhnya :

Tingkat SD (Sekolah Dasar) :


Tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) :


Tingkat SMA/SMK (Sekolah Menengah Atas / Kejuruan) :

Itulah sedikit gosip mengenai sumber link download Buku Guru dan Siswa serta perangkat pembelajarana (RPP/Silabus) untuk tingkat SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA, dan SMK.

Mudah-mudahan gosip ini dapat membantu tercapainya kesuksesan berguru mengajar dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa...

MERDEKA !!!.