-->
Inilah Daftar 5 Niche Blog Yang Buat Banjir Visitor Blog Anda, Persaingan Sedikit
4/ 5 stars - "Inilah Daftar 5 Niche Blog Yang Buat Banjir Visitor Blog Anda, Persaingan Sedikit" 5 Niche Blog - Hello kembali lagi dengan saya admin blog yang akan memperlihatkan beberapa informasi penting buat kau yang propesinya se...

Inilah Daftar 5 Niche Blog Yang Buat Banjir Visitor Blog Anda, Persaingan Sedikit



5 Niche Blog - Hello kembali lagi dengan saya admin blog yang akan memperlihatkan beberapa informasi penting buat kau yang propesinya sebagai blogger. Kali ini saya akan membagikan beberapa kategori atau niche blog yang kaya akan visitor dan sedikit persaingan lewat Google Search. dan tentunya buat kau yang ingin menciptakan sebuah blog gres dalam 1 niche saja.


Memasuki tahun 2018 ini saya lihat banyak orang mulai tertarik untuk terjun kedunia blogger, dan tidak sedikit pula blogger amatiran yang bertebaran untuk ketika ini, dimana modalnya cuma main copas dan AGC blog orang lain tanpa pikir panjang. Yah itulah sebagian Blogger Amatir yang gres saja masuk ditahun 2018 ini.

Mungkin juga kau yang membaca goresan pena ini yaitu termasuk Blogger Amatir yang saya sebut diatas tadi, kalau posisi kau ketika ini ibarat yang saya katakan tadi, Alangkah baiknya kau berguru berhenti menjadi Blogger amatir! dan mulai berguru menjadi Blogger propesional tanpa menjatuhkan pihak lain.

Baiklah kembali lagi ketopik pembahasan sebenarnya, yaitu perihal mencari kata kunci Niche Blog yang kaya akan visitor perharinya namun mempunyai sedikit persaingan di pencarian Google. Jika untuk niche kategori Berita dan Informasi saya rasa itu sudah tidak mungkin untuk kita kembangkan ketika ini. Bagaimana tidak, semua niche kategori tersebut sudah di kuasai oleh web raksasa yang ada di indonesia, misalnya saja Tribunews, Liputan6 dan Detik.com.

Makara saya rasa sangat tidak mungkin buat kau yang ingin menciptakan blog dengan kategori informasi dan dapat mendapat visitor ribuan bahkan jutaan perharinya untuk dapat menyingkirkan web yang sudah usang berada di Google. Web informasi informasi tersebut pun mempunyai sebuah kantor dan kepercayaan dari pembacanya jadi jangan mimpi kau mau bikin blog informasi dan mengalahkan ibarat Detik.com,Tribunews.com dan Liputan6.com.

Lalu niche blog kategori apa yang dapat kita kembangkan untuk ketika ini? Apakah blog yang membahas p***o atau niche persugihan? Saya rasa untuk niche kategori tersebut memang laris dan menarik tapi beresiko buat Akun Anda.

Disini ada beberapa informasi yang saya kumpulkan secara pedoman langsung jadi kau dapat ikuti beberapa niche kategori yang saya sebutkan dibawah ini tanpa menangung resiko dan pastinya bermanfaat dan menghasilkan.

1. Blog Kelender


Nah untuk jenis kategori ini, saya rasa masih sedikit orang yang membahas dan menciptakan blog yang bertema kelender. Selain niche ini berkhasiat buat pemirsa dan juga niche ini masih dapat dibilang dapat kita kembangkan untuk mengalahkan blog yang sudah pernah membahasnya.

Makara kau dapat buat blog dengan kategori kelender tanggal dan menyediakan banyak sekali macam informasi hari penting, ibarat hari kemerdekaan, hari besar islam, hari besar masehi dan lainnya secara rinci. Dan untuk menambah kesan kelengkapan blog, Kamu juga dapat menyediakan banyak sekali macam format kelender tahun dari format PSD untuk didownload pengunjung. Makara blog kau tidak terlihat pasaran dan pastinya sangat banyak dicari semua orang dimuka bumi ini.

2. Blog Do'a Kristen


Niche ini saya lihat juga mempunyai nilai pencarian yang tidak mengecewakan sedang, yang artinya tidak banyak saingannya, mengingat akan secara umum dikuasai umat di Indonesia ini banyak yang menganut Agama Islam jadi saya rasa Blog yang bertema Do'a krestin ini tidak banyak saingannya dari pada Blog islami yang sudah banyak membahasnya.

Apabila status kau Agama islam, Saya rasa tidak cocok buat kau untuk menciptakan Blog dengan kategori tema ini, lantaran kau tidak tahu liku-liku adab dan tata krama orang kristen, jadi jangan coba menciptakan sebuah blog yang tidak kau kuasai akan duduk kasus Agama. Namun apabila kau sebagai penganut Agama kristen kau dapat coba menciptakan blog dengan niche kategori ini.

3. Blog Lirik Lagu Rohani


Saya katakan lagi, kalau di indonesia banyak yang berstatus Agama islam, jadi untuk menciptakan sebuah blog yang berisi perihal islami terlalu berat untuk di kembangkan dan persaingan nya terlalu banyak. Maka kalau kau berstatus Agama kristen kau dapat menciptakan blog yang mempunyai nilai perihal kumpulan lirik-lirik lagu Rohani yang pastinya sangat berkhasiat dan bermanfaat buat yang berstatus Agama kristen.

Lalu kenapa saya tidak menciptakan blog niche kristen? Karena saya Agama islam, dan saya tidak ada sedikit pun mengetahui beberapa lirik-lirik dan do'a kristen untuk di tulis. Jika kau tidak percaya dengan niche yang saya sebutkan ini, kau dapat cek di pencarian Google perihal blog kristen dan lihat hasil score Alexanya rata-rata Bagus, lantaran apa? Karena sedikitnya persaingan.

4. Blog Sejarah


Niche ini saya masukan juga kedalam kategori niche blog yang persaingan nya sedikit tapi sangat bermanfaat! Bagaimana tidak, kalau untuk duduk kasus Sejarah Kerajaan, Sejarah para Wali, Sejarah Sangkuriang dan lainnya ini hanya dapat dikuasai oleh orang yang mempunyai pengetahuan luas dan suka membaca. Dan kategori niche ini pun sangat dicari dan disukai oleh para pelajar untuk menambah wawasan mereka. Makara apabila Anda mempunyai sebuah buku sejarah atau juga informasi sejarah di daerah kampung kamu, Anda dapat tulis dan ceritakan lewat blog yang Anda kelola.

Semakin menariknya dongeng sejarah yang Anda bagikan, tidak sedikit orang-orang akan membagikan goresan pena Anda lewat sosial media lantaran artikel sejarah itu bermanfaat untuk pengetahuan orang lain. Namun perlu Anda ingat, jangan hingga Anda menulis perihal Sejarah dengan suatu karangan yang hanya isinya hayalan belaka tanpa ada nara sumber terpercaya. Jika Anda memang konsisten dalam membuatkan Blog kategori ini, saya rasa Anda akan mendapat pengunjung blog yang unik perharinya.

5. Blog Traveling


Memasuki zaman canggih ini, yang namanya treveling atau jalan-jalan menjadi daya tarik dan makin bertambahnya peminat para kaum muda dan renta ingin jalan-jalan ketempat yang dapat menciptakan bikin hati hening dan tentram. Jika kau seorang yang hobynya jalan-jalan kesuatu tempat yang indah, kau dapat membagikan banyak sekali macam dongeng dan pengalaman ketika diperjalanan. Memang untuk kategori ini dapat dibilang saingannya sedang, tapi tidak semua orang mempunyai 1 daerah dan tempat tinggal yang sama.

Kamu juga dapat bersaing membagikan pengalaman kau untuk lebih mengenalkan daerah daerah kau kepada seluruh penjuru dunia lewat blog niche Traveling. Makara untuk sasaran utamanya disini untuk para kaum muda! Mungkin juga ada sebagian orang renta yang tertarik melihat keindahan tempat daerah kau untuk dikunjungi.

Makara syarat utama kau dalam menciptakan blog yaitu konsisten dan bermanfaat bagi pemirsa, semua niche yang saya sebutkan diatas dapat kau coba untuk memulai sebuah blog. Dan bagi kau yang juga membutuhkan domain untuk nama alamat blog kamu, kau juga dapat pilih-pilih dan lihat-lihat harga anjuran domain yang murah hanya di Hostinger, cek disini.

Kenapa niche blog ibarat Berita, Kesehatan, Otomotif, Olahraga, Pendidikan, Fashion dan Bisnis tidak saya sarankan? Karena persaingan nya itu sangat banyak walau niche tersebut sangat ramai akan pengunjungnya. Tapi kan kau ingin menciptakan blog yang kaya akan visitor niscaya tidak mungkin menggandakan isi goresan pena dalam blog kau sama ibarat yang sudah orang lain bahas sebelumnya.

Makara pada intinya, kalau kau ingin mempunyai blog yang banyak visitor syaratnya yaitu kuasai dibagian 1 wilayah saja. Jangan terjun kebagian wilayah yang padat dulu, alasannya kau perlu waktu dan modal dalam menciptakan blog ini biar menjadi besar.

Saya beri contoh! Jika orang lain banyak yang menjual baju di pasar! Apakah kau juga menjual baju dipasar? Sedangkan orang yang menjual baju dipasar tersebut lebih usang sudah jualannya di pasar dari pada kau yang gres saja jualan dipasar. Tentu kau perlu waktu untuk mencari calon pembeli yang suka dengan barang jualan kamu, sedangkan yang kau jual pun sama ibarat toko sebelah yang sudah usang jualan baju.

Lalu bagaimana cara biar punya kau juga laris dipasar? Jawabanya yaitu jual barang yang tidak ada saingan! Tapi tetap bermanfaat! Misalnya jualan jengkol, kan untuk tentangan ini terbilang rendah dan hanya sedikit tentangan yang jualan jengkol dipasar. Intinya yaitu buat hal beda dari pada yang lain, jangan ikut-ikutan orang lain jadilah diri sendiri.