-->
Logo Asian Games 2018 Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Asian Games 2018 Format Cdr Dan Png" Logo Asian Games 2018 sudah dipublikasikan kepada publik semenjak beberapa waktu lalu. Logo Asian Games 2018 dipilih oleh Presiden Joko Wid...

Logo Asian Games 2018 Format Cdr Dan Png



Logo Asian Games 2018 sudah dipublikasikan kepada publik semenjak beberapa waktu lalu. Logo Asian Games 2018 dipilih oleh Presiden Joko Widodo. Logo ini berbentuk skema tampak atas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan matahari di bab tengahnya. Matahari tersebut sebagai lambang sumber energi paling utama yang kemudian menyebar melalui delapan jalur keseluruh Asia sekaligus dunia dengan adanya Asian Games.


 sudah dipublikasikan kepada publik semenjak beberapa waktu kemudian Logo Asian Games 2018 Format CDR Dan PNG

Logo Asian Games 2018

Makna logo Asian Games 2018 selain menggambarkan matahari sebagai sumber energi yang menyebar ke delapan jalur ke seluruh Asia melalui ajang Asian Games juga terselip impian biar Indonesia dapat mengatakan kehebatannya lewat penyelenggaraan Asian Games 2018. Makna logo Asian Games 2018 juga menggambarkan energi yang besar lengan berkuasa dalam merefleksikan dan mempromosikan Indonesia ke dunia. Dengan adanya logo gres ini, Indonesia sebagai tuan rumah ingin mengatakan kepada dunia melalui penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018.
Logo gres Asian Games 2018 akan menggantikan logo usang yang sebelumnya didesain berupa untaian bulu burung cendrawasih. Bisa ditarik kesimpulan makna logo Asian Games 2018 secara keseluruhan menggambarkan sebuah matahari sebagai sumber energi yang menyebar ke delapan jalur ke seluruh Asia melalui ajang Asian Games.
Sumber : laman resmi Asian Games 2018

Download Logo Format CDR
Download Logo Format PNG