-->
Penyedia Jasa Joint Venture Adsense Paling Terpercaya
4/ 5 stars - "Penyedia Jasa Joint Venture Adsense Paling Terpercaya" Jasa Joint Venture Adsense Terpercaya JV atau Joint Venture merupakan solusi bagi Anda yang sering ditolak Google dalan permohonan pengaj...

Penyedia Jasa Joint Venture Adsense Paling Terpercaya



Jasa Joint Venture Adsense Terpercaya

JV atau Joint Venture merupakan solusi bagi Anda yang sering ditolak Google dalan permohonan pengajuan Adsense. JV merupakan kerja sama atau bagi hasil dengan orang lain, yang tentunya punya akun Adsense. Jadi di saat Anda punya blog tapi tidak memiliki Adsense, Anda bisa menggunakan jasa ini agar blog Anda berpenghasilan. Berikut ini akan kami paparkan Jasa JV Adsense Paling Terpercaya yang bisa Anda pilih sebagai haluan.

 JV atau Joint Venture merupakan solusi bagi Anda yang sering ditolak Google dalan permoho Penyedia Jasa Joint Venture Adsense Paling Terpercaya

Dapat dibilang ini salah satu strategi pasar, yakni ternak Adsense dengan mencari blog-blog yang mau dipasangi iklan mereka. Yang pasti, carilah penyedia jasa dengan orang terpercaya. Jangan salah ambil, karena bisa saja nanti malah penghasilan Anda dibawa lari ataupun blog Anda.

Pastinya dari berbagai pihak pun saling diuntungkan. Entah itu pihak yang memiliki akun Adsense atau Anda yang memiliki blog.

Artikel terkait:  Cara Paling Mudah Mendaftar Google Adsense YouTube 2 Hari Langsung Aprove

Berikut ini beberapa jasa JV tepercaya yang bisa Anda pilih.

1. Sugeng.id

Siapa yang tak mengenal blogger satu ini. Adalah seseorang dengan alamat blog sugeng.id

Sugeng menawarkan jasa JV ini dengan begitu profesional, tentunya kalian tidak usah takut ditipu. Dia adalah orang yang pantas dipercaya, lihat saja prestasinya di beberapa bidang, semuanya mengagumkan, jadi Anda tak pelru ragu bekerjasama dengan Sugeng.id

Anda pun bisa melihat berbagai testimoni yang dipaparkan Sugeng di blognya. Banyak anggota yang puas karena layanan jasa JV Sugeng ini. Sugeng.id sampai sekarang tidak pernah yang namanya telat membayar anggotanya. Bayaran dikirim tepat waktu, dan setiap hari dia akan emngirim ScreenShoot laporan penghasilan dari tiap masing-masing blog ke email pengguna masing-masing.

Tidak ada yang ditutup-tutupi di sana, jadi semuanya transparan.

Syarat agar Anda bisa bekerjasama dengan Sugeng.id yang utama adalah viewrs Anda sudah melebihi 3000 pengunjung di tiap harinya. Tidak boleh tidak. Harus lebih dari 3000.

Kalau pengunjung Anda belum sebesar itu, maka fokus dulu pada konten. Tarik sebanyak mungkin pengunjung ke blog Anda. Setelah semuanya siap, maka ajak kerja sama dengan Sugeng.id

2. Masyadi.com

Tak jauh beda dengan Sugeng.id, Masyadi pun juga memberikan hal yang sama seperti yang diberikan Sugeng.id

Dari mulai pengiriman laporan penghasilan yang dilakukan setiap hari lewat email, pembayaran yang dilakukan tiap bulan berapapun jumlah saldo kalian, jadi tudak ada minimum pay out-nya. Anda pun bisa gajian tiap bulan.

Kalau di Sugeng.id minimal pengunjung tiap harinya adalah 3000, berbeda dengan Masyadi. Untuk blog Inggris, minimal pengunjungnya adalah 1000. Sementara blog Indonesia adalah 2000.

Transfernya dilakukan lewat bank, dan uniknya juga boleh menggunakan sistem COD. Anda pun bisa bertemu langsung dengan Masyadi.com kemudian dapat bertukar pikiran atau sedikit ngobrol. Selain menerima pembayaran, Anda pun dapat menemukan ilmu baru saat bertemu dengannya. Posisi Masyadi.com berada di Semarang, jadi Anda yang berlokasi Semarang, lebih baik COD saja saat penyerahan gajian Anda.

3. Riswan.net

Banyak testi pembayaran yang bisa Anda lihat di Jasa JV Adsense Paling Terpercaya ini. Pelanggan yang memberikan respon atas kerja Riswan.net pun puas.

Berbeda dengan jasa lain, Riswan.net menerima blog khusus untuk unduhan juga. Tapi dengan syarat-syarat tertentu. Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi website mereka.

Laporan penghasilan akan dikirim setiap hari lewat WhatsApp. Bukan menggunakan email seperti yang lainnya.

Minimal pengunjung agar bisa diterima adalah 1000 pengunjung untuk blog Inggris, dan 2000 pengunjung untuk blog Indonesia. Sama seperti jasa JV Masyadi.com

Baca juga:  Kesalahan yang Membuat Iklan Adsense Kena Banned

Tak hanya tiga di atas, ada banyak sekali jasa JV Adsense lain yang terpercaya. Mereka di atas sudah memiliki banyak pengalaman yang pastinya terpercaya untuk Anda gunakan sebagai solusi Anda yang ingin menghasilkan penghasilan juga dari blog.

Karena banyak yang mengalami masalah saat mendaftar ke Google Adsense tapi malah ditolak meskipun pengunjung termasuk dalan kategori banyak. Tapi karena syarat diterima Adsense bukanlah dilihat dari besar pengunjung, hal itu menjadi masalah untuk kalian para blogger.

Lebih baik gunakan cara ini, yaitu menggunakan Jasa JV Adsense Paling Terpercaya yang sudah tersebut di atas. Lagipula pembagian hasil juga masih menguntungkan pihak pemilik blog. Rata-rata pembagian hasil adalah 70% untuk pemilik blog, dan 30% untuk pemilik akun adsense. Atau 80:20 atau yang lebih menguntungkan lagi 90:10.