-->
Putus Asa Mengubur Cita-Citamu !
4/ 5 stars - "Putus Asa Mengubur Cita-Citamu !" Mengapa semua ini tidak berhasil, padahal saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya. Putus asa akan menghentikan semua perjuang...

Putus Asa Mengubur Cita-Citamu !



Mengapa semua ini tidak berhasil, padahal saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk meraihnya. Putus asa akan menghentikan semua perjuangan harapan manusia, frustasi itulah penyebab tidak berhasilnya kita menggapai impian.

Menyerah ditengah jalan yaitu tindakan bodoh, mengapa? kita sudah menguras tenaga untuk melakukannya, jadinya frustasi dan menyerah. Mengapa kita tidak mencari penyebab kegagalan tersebut ? apa yang terjadi apabila kita meraihnya selang beberapa hari bulan dan tahun harapan kita hancur lebur tanpa tahu penyebab kehancuran tersebut?


Harus berpikir bijak dalam menanggapi masalah, jangan memberi keputusan mendadak tanpa melihat analogi dari penyebab kegagalan. Akhirnya kita frustasi akan dilema tersebut, padahal orang yang tidak suka niscaya tertawa terbahak-bahak dengan kekalahan yang kita alami.

Berpikir posistif! mencari penyebab kegagalan, ingatlah bahwa kegagalah yaitu kunci dari keberhasilan. Keberhasilan niscaya disertai dengan kegagalan, suatu perjuangan niscaya ada rintangan yang harus kita hadapi. Buat contoh dan taktik untuk menggapai cita-cita, dengan taktik yang baik optimis niscaya keberhasilan berada dipihak kita.

Lakukan dikala ini juga, jangan suka menunda dan menunda apa yang akan kita lakukan. Dengan menunda kita akan ketinggalan jauh, mirip teman sudah berjalan hingga 20 KM kita masih berada 0 KM. Apalagi kita melaksanakan suatu perjuangan hanya semaunya, itu semakin memperburuk keadaan, dengan taktik jitu saja kadang meleset apalagi dengan semaunya saja, niscaya akan berhenti dipinggir jalan.

PUTUS ASA DUNIA ONLINE
Hari-hari pertama kita gencar menciptakan artikel blog, mungkin semangat masih membara ketika membaca beberapa artikel Blog katrok. Putus asa tiba alasannya yaitu Blog tidak ada pengunjung, Blog selalu sepi viewier.


Sebetulnya dilema ini timbul dari kita sendiri, penyebabnya yaitu kita hanya menulis artikel saja tanpa mempromosikan Blog kepada user lain. Selain itu kita salah dalam menentukan keyword sebelum menulis sebuah artikel. apa yang perlu kita lakukan?
  • Share artikel ke media umum facebook, google+, twiter dan lain-lain
  • Aktif Blogwalking tanpa meninggalkan komentar SPAM, berkomentar yang baik sesuai dengan konten blog yang kita kunjungi
  • Maksimalkan blog di google Webmaster, disitulah kita akan diberi informasi ihwal semua kesalahan Blog kita
PUTUS ASA DUNIA OFFLINE
Membuka perjuangan bisnis masakan makanan, kita harus mempunyai modal untuk menyewa kontrakan, membeli peralatan, membeli bahan-bahan usha masakan makan dan membayar honor karyawan. Dunia bisnis dunia faktual resikonya lebih besar, kita salah dalam mengatur taktik kita akan hancur, apalagi modal meminjam di Bank, semakin terpuruklah hidup kita.

Sebelum terjun didunia masakan kita harus menemukan kunci resep kuliner, sebelum masuk rumah kita harus menemukan kunci rumah. Berikut beberapa kriteria untuk menentukan lokasi sebelum terjun di dunia bisnis kuliner
  • Carilah informasi didaerah setempat ihwal masakan yang paling disukai. Jangan optimis bahwa masakan kita akan laris padahal didaerah tersebut sama sekali tidak suka dengan masakan tersebut
  • Pilih tempat yang strategis dengan area parkir yang mencukupi, jangan memaksa lokasi strategis akan tetapi tempat parkir tidak ada, pembeli akan kabur jikalau kita memaksanya.
Di atas gres beberapa kriteria lokasi yang akan kita pilih, belum lagi kriteria lain-lainnya yang harus kita planning. Kegagalan niscaya ada penyebabnya, di kawasan A favori masakan bakso, mengapa kita menjual masakan steak padahal faktor penghasilan penduduk sekitar dibawah rata-rata.

Putus asa akan mengubur cita-cita, aturlah planning sematang mungkin semoga mendapat hasil yang maksimal. Terakhir ! selalu berdo'a meminta kepada Allah SWT [ saya muslim ] dengan melaksanakan perjuangan sesuai dengan talenta dan minat kita.
BERDO'A TANPA MELAKUKAN USAHA TIDAK AKAN MENDAPATKAN UANG SEKARUNG DARI ATAS GENTING, KECUALI TEMAN KITA MENJATUHKAN DARI ATAS!!! FATALNYA UANG SEKARUNG JATUH TEPAT DI KEPALA, APA YANG TERJADI???