-->
Template Premium Simplify Animag Responsive
4/ 5 stars - "Template Premium Simplify Animag Responsive" Template Premium Simplify Animag Responsive Siapa yang tidak kenal dengan Template Simplify template simplify ini merupakan template ter...

Template Premium Simplify Animag Responsive



Template Premium Simplify Animag Responsive

Siapa yang tidak kenal dengan Template Simplify template simplify ini merupakan template terbaik buatan arlinadzgn.com dan salah satu template lain nya yaitu Template Animag. Template Animag ini pun sanggup terbilang sangat baik dari segi tampilan. Pernah kah teman berfikir atau membayang kan jikalau kedua template tersebut di gabungkan? Pasti nya keren nih, secara dari segi tampilan simplify dan animag sama - sama memiliki segi tampilan yang rapih dan bersih.

Dan pada kesempatan kali ini aku membawa kabar baik buat teman blogger sekalian. Yaitu telah hadir nya Template Redesign Simplify Animag. Template Simplify Animag ini merupakan template perpaduan dari template simplify dan animag. Yang dimana template tersebut aku buat sebaik mungkin semoga terlihat yummy di lihat dan layak untuk teman gunakan.

Template Simplify Animag ini ialah template perdana yang aku buat dan aku akan bagikan secara gratis untuk teman yang suka dengan template simplify. Template ini sanggup untuk semua Niche, apalagi yang blog nya gado - gado sangat rekomendasi banget.

Untuk fitur nya teman sanggup lihat di bawah ini.

Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense True
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
2 Column True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Footer Link True
Search Box True
Social Share Button True
Responsive Sticky Navigation True
Back to Top Button True
Shortcodes True
Unlimited Page Numbered True
Recent Post with Thumbnail True

Pertanyaan Yang Mungkin Akan Muncul

  1. Mas ada Versi Premium nya gak?

    Untuk Versi Premium nya tidak ada sob. Tapi damai saja template ini sudah termasuk template premium, footer link kredit sanggup teman ganti. Cuman teman tidak sanggup yang nama nya Support Template Update.
  2. Mas kok ketika aku bikin artikel waktu mau di pratinjau dulu tapi tidak nongol halaman pratinjau nya?

    Template yang model nya menyerupai magazine memang menyerupai itu sob tidak akan tampil pratinjau nya. Makara nya teman harus bener - bener perhatikan ketika buat artikel dan di baca lagi sebelum di publish.
  3. Template ini bayar apa gratis mas?

    Template Simplify Animag ini 100% Gratis sob. Dan mohon untuk tidak memperjual belikan template ini. Karena template ini aku bagikan secara gratis buat sobat.

Untuk Dokumentasi nya mohon maaf yaa aku tidak buat. Pasti nya teman juga sudah tau dari cara penginstalan nya maupun yang lain nya. Cara nya sama menyerupai template yang lain nya.

Bila teman tertarik dengan Template Simplify Animag ini teman sanggup pribadi download dan lihat demo nya di bawah ini.


Thanks to : arlinadzgn.com and idntheme.com

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat teman yang sedang mencari Template Premium Simplify Animag Responsive. Salam blogger!