-->
Tips Menentukan Keyword Yang Sempurna Sebelum Menulis Artikel
4/ 5 stars - "Tips Menentukan Keyword Yang Sempurna Sebelum Menulis Artikel" Berapa bijikah artikel Blog kita yang masuk di serp Google ? Sudah benarkah kita menciptakan artkel semoga dapat masuk ke serp Google ? ...

Tips Menentukan Keyword Yang Sempurna Sebelum Menulis Artikel



Berapa bijikah artikel Blog kita yang masuk di serp Google ?

Sudah benarkah kita menciptakan artkel semoga dapat masuk ke serp Google ?

Inilah tantangan bagi seorang Blogger, dapat menentukan dan menyisipkan kata kunci dalam setiap kitakan dihamparan keyboard laptop.

Tantangan lain yakni persaingan yang ketat untuk mendapat peringkat di serp Google, bukan pekerjaan gampang untuk memulainya ...


Mungkin untuk Blogger Senior hal ini yakni rutinitas yang gampang untuk mencapainya

Pengalaman saya sesudah terjun bermain di Blogger, menciptakan artikel bahu-membahu sangat mudah, tinggal mengetik dan publish. Yang perlu dipikirkan kedepan, apakah artikel yang kita publish dapat muncul di pencarian Google ?

Bila masuk berarti kita berhasil menaklukkan kerasnya persaingan dunia Blogging, bila tidak ... kita kalah bersaing !

Sebelum menulis kita harus memiliki Planning yang tepat, setidaknya kita tahu cara melihat keyword yang banyak dicari di Google pencarian. Tujuan utama, waktu dan tenaga kita tidak sia-sia dikala menulis artikel untuk mendapat nilai yang bagus.

Sudahkah memakai akomodasi dari Ubersuggest untuk melihat kata kunci ideal ramah SEO. Keyword yang dihasilkan oleh Ubersuggest sangat detail sekali, dari grafik search volume, CPC  dan competition.

Cara mencari kata kunci juga sangat mudah, tidak berbelit-belit dan ujung-ujungnya harus mendaftar menjadi member Premium. Berikut cara mencari kata kunci Ubersuggest :

Langkah 1 : Silahkan masuk ke https://neilpatel.com/ubersuggest


Langkah 2 : Terlebih dahulu kita menentukan kata kunci yang akan kita cari. Ubah bahasa sesuai dengan sasaran dari blog kita, apakah Blog dengan bahsa Inggris atau Indonesia.
Pada pola ini saya memakai pencarian keyword " KATA KUNCI " ...


dan kesudahannya ada dibawah ini :



Langkah 3 : Select All kolom dibawah hasil dari keyword yang mucul, copy dan paste di notepad.


Silahkan pahami secara seksama hasil dari pencarian keyword " KATA KUNCI " yang berkaitan dengan artikel yang kita tulis. Selanjutnya jabarkan dari hasil tersebut untuk menciptakan artikel semoga dapat masuk ke Serp Google ...

Saya bukan master Blogger, setidaknya dengan semangat menulis yang kita miliki akan mendapat hasil dari jerih payah yang kita lakukan ...