-->
Update, Kumpulan Daftar Kendaraan Beroda Empat Paling Laku Di Jepang Terbaru
4/ 5 stars - "Update, Kumpulan Daftar Kendaraan Beroda Empat Paling Laku Di Jepang Terbaru" - Di Indonesia, brand kendaraan beroda empat terbaik menyerupai Toyota, Honda dan Daihatsu mempunyai jumlah penjualan yang tinggi. Tetapi...

Update, Kumpulan Daftar Kendaraan Beroda Empat Paling Laku Di Jepang Terbaru



- Di Indonesia, brand kendaraan beroda empat terbaik menyerupai Toyota, Honda dan Daihatsu mempunyai jumlah penjualan yang tinggi. Tetapi, di negara pulau bambu Jepang, beda halnya menyerupai di Indonesia untuk brand kendaraan beroda empat yang ternama. Berikut ini ada beberapa gosip ihwal kumpulan mobil paling laku di jepang, yang pastinya tidak sama menyerupai di indonesia ya.


Info ini dirilis oleh Japanese Automobile Dealers Association dan posisi pertama ditempati oleh “N BOX” dari Honda.

Merk kendaraan beroda empat paling laku di Jepang yaitu “N BOX” dan Berikut urutan penjualan mobil gres yang laku di Jepang bulan April – September 2017
  • Posisi 1 Mobil N BOX (Honda) 94.601 unit
  • Posisi 2 Mobil Prius (Toyota) 78.707 unit
  • Posisi 3 Mobil Note (Nissan) 68.441 unit
  • Posisi 4 Mobil Days (Nissan) 67.262 unit
  • Posisi 5 Mobil Move (Daihatsu) 67.021unit
  • Posisi 6 Mobil Tanto (Daihatsu) 65.225 unit
  • Posisi 7 Mobil Aqua (Toyota) 62.537 unit
  • Posisi 8 Mobil C-HR (Toyota) 60.627 unit
  • Posisi 9 Mobil Wagon R (Suzuki) 58.981 unit
  • Posisi 10 Mobil Mira (Daihatsu) 55.506 unit
N BOX
Prius
Note

Dari daftar kendaraan beroda empat 10 besar diatas, Mobil brand N BOX yang berada diposisi 1 kemudian urutan selanjutnya 4, 5, 6, 9 dan 10 yaitu mobil- kendaraan beroda empat kecil saja dengan total jumlah 6 jenis kendaraan beroda empat kecil.

Move
C-HR
Mira
Mobil Days, Move, Tanto, Aqua, C-HR, Wagon R dan Mira yaitu kendaraan beroda empat yang masuk dalam kategori kendaraan beroda empat kecil di Jepang, dengan panjang kurang dari 3480 mm, dan lebar 1480, berkapasitas 4 penumpang dan memakai mesin 600cc.

Apa diam-diam dibalik penjualan kendaraan beroda empat kecil yang laku elok itu? Alasan pertama yaitu harganya terbilang lebih murah dibandingkan dengan kendaraan beroda empat yang berukuran besar. Lalu tidak hanya pajaknya saja yang ringan, tapi asuransi kecelakaan, biaya tol dan lain-lainnya pun jauh lebih murah.

Namun semua itu bukanlah satu-satunya alasan. Apabila kendaraan beroda empat kecil ini tidak mudah dan susah, tentu sulit untuk mencapai sasaran penjualan tinggi apabila hanya tertuju pada murahnya pajak maupun asuransi. Jika Anda telusuri lebih dalam kendaraan beroda empat kecil keluaran terbaru, Anda sanggup mencicipi pribadi betapa mudah dan mudahnya kendaraan beroda empat kecil ini.


Misalnya saja menyerupai kendaraan beroda empat pertama N BOX. Walaupun kendaraan beroda empat ini berkapasitas hingga dengan 4 penumpang, tetapi interior dalamnya dirancang sangat luas. Interior depan dan belakangnya sangat luas bahkan romornya disebut lebih luas dari kendaraan beroda empat glamor Toyota Crown. Dan 5 jenis kendaraan beroda empat kecil lainnya yang berada di 10 urutan teratas juga mempunyai interior luas sama menyerupai N BOX.

Interior ruangan yang luas sanggup terwujud berkat penggunaan mesin yang hanya 660cc. Anda sanggup lihat sendiri ketika melihat gambar diatas, bagaimana mesin ini sanggup masuk dalam kap mesin yang pendek jikalau dibandingkan dengan kendaraan beroda empat biasa, dengan panjang 3400 mm maka interior ruang dalam sanggup dimanfaatkan secara maksimal sehingga terasa lebih luas. Selain itu juga, meskipun memakai mesin 600 cc saja, namun berkat kecanggihan teknologi yang dikembangkan oleh produsen mobil jepang, kendaraan beroda empat kecil ini tetap nyaman dan kondusif ketika Anda berkendara di jalan tol dan ditumpangi oleh 4 penumpang sekalipun.

Demikian gosip mobil yang paling laku di jepang yang sanggup saya sampaikan kepada Anda semua, Jika Anda tertarik untuk membeli kendaraan beroda empat produk jepang, Anda sanggup cari lewat toko online yang menyediakan penjualan kendaraan beroda empat luar negeri.