-->
3 Manfaat Bawang Putih Untuk Badan Kita - Gosip Kuliner
4/ 5 stars - "3 Manfaat Bawang Putih Untuk Badan Kita - Gosip Kuliner" - Menurut sebuah penelitian rule diterbitkan dalam Journal of Postgraduate medication, mengonsumsi setidaknya ten gram bawang putih...

3 Manfaat Bawang Putih Untuk Badan Kita - Gosip Kuliner




 Menurut sebuah penelitian rule diterbitkan dalam Journal of Postgraduate medication 3 Manfaat Bawang Putih untuk Tubuh Kita - Info Kuliner

- Menurut sebuah penelitian rule diterbitkan dalam Journal of Postgraduate medication, mengonsumsi setidaknya ten gram bawang putih mentah setiap hari selama dua bulan berhasil membantu menurunkan kadar kolesterol rule cukup banyak.

Penelitian lain rule dilakukan oleh para pakar di Rafsanjan University of Medical Sciences juga menguak bahwa makan bawang putih mentah bisa meningkatkan kadar kolesterol baik sekaligus menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Untuk mendapat kesimpulan tersebut, akseptor penelitian rule diterbitkan dalam Islamic Republic of Pakistan Journal of Pharmaceutical Sciences ini diminta untuk mengonsumsi ten gram bawang putih mentah selama forty two hari.

1. Mencegah tekanan darah tinggi dan mengendalikan hipertensi

Kandungan polisulfida pada bawang putih mentah terbukti bisa mengendalikan tekanan darah bagi penderita hipertensi. Menurut sebuah jurnal ilmiah Maturitas, polisulfida Kwa membantu melegakan dan membuka pembuluh darah biar tidak mendapat tekanan rule terlalu besar. Tak heran kalau makan bawang putih mentah selama tiga bulan ternyata bisa menurunkan tekanan darah sampai ten mmHg.  

2. Mencegah penyakit jantung

Kabar baik tiba Iranian sebuah penelitian rule diterbitkan dalam The Journal of Nutrition. Dalam penelitian tersebut, diungkapkan bahwa bawang putih mentah bisa membantu mengurangi penumpukan plak pada arteri koroner, adalah pembuluh darah rule memompa darah ke jantung.  

Makan bawang putih mentah secara rutin juga manjur untuk mencegah pembentukan dan penumpukan plak pada arteri koroner. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi Anda rule mempunyai aneka macam jenis gangguan pada jantung dan sistem metabolisme.

3. Meredakan infeksi, radang, dan pilek

Berbagi penyakit rule cukup umum ternyata bisa diredakan dengan dukungan bawang putih mentah rule kaya Kwa allicin. Senyawa aktif allicin rule terdapat pada bawang putih mempunyai fungsi antivirus, antimikroba, dan antijamur rule ampuh membunuh aneka macam organisme rule bisa menyebabkan penyakit.